Tautan-tautan Akses

Biden Perintahkan Seluruh Negara Bagian untuk Vaksinasi Guru


Brian Kennedy (kiri), seorang guru olahraga di SD Green Valley, menerima suntikan vaksin COVID-19 dalam vaksinasi massal untuk karyawan sekolah negeri di Denver, Colorado, Februari 2021.

Presiden Amerika Joe Biden, Selasa (2/3), memerintahkan negara-negara bagian untuk memprioritaskan vaksinasi semua guru selama Maret. Biden juga mengumumkan bahwa pemerintah federal akan membantu upaya tersebut melalui kemitraannya dengan apotek ritel.

Presiden Joe Biden mengatakan akan menambah satu cara lagi untuk membuka kembali sekolah, yaitu dengan memvaksinasi pekerja sekolah. Biden menegaskan Amerika bisa membuka kembali sekolah jika langkah-langkah yang tepat telah diambil, bahkan sebelum staf sekolah divaksinasi sekalipun. Namun, dia juga mengakui telah mendengar dari pendidik dan orang tua yang cemas dengan pembukaan kembali sekolah.

"Jadi sebagai langkah tambahan untuk membantu mempercepat dibukanya kembali sekolah secara aman, mari perlakukan pembelajaran secara langsung seperti layanan yang esensial," kata Biden.

Biden menargetkan setiap guru pra-taman kanak-kanak hingga kelas 12, staf sekolah dan pekerja pengasuh anak mendapat sekurangnya satu suntikan pada akhir Maret.

Untuk mencapai hal tersebut, Biden mengumumkan bahwa individu yang memenuhi syarat bisa mendaftar bulan ini untuk divaksinasi di apotek terdekat. [my/em]

XS
SM
MD
LG