Tautan-tautan Akses

Jennifer Aniston Tolak Bertemu Teman yang Belum Divaksinasi


Jennifer Aniston menerima penghargaan untuk Penampilan Luar Biasa oleh Aktor Wanita dalam Serial Drama untuk "The Morning Show." (Foto: REUTERS/Mario Anzuoni)

Aktor Jennifer Aniston membela keputusannya untuk meninggalkan teman dan kenalan yang menolak untuk divaksinasi COVID-19.

Bintang "Friends" dan "The Morning Show" itu mengatakan dalam wawancara majalah InStyle yang diterbitkan minggu ini bahwa masih ada "sekelompok besar orang yang anti-vaksin atau tidak mendengarkan fakta."

Dia ditantang oleh beberapa pengikut di Instagram, termasuk Robyn Law, penulis buku penurunan berat badan "The Body Plan," yang bertanya mengapa Aniston khawatir berada di sekitar orang yang tidak divaksinasi ketika dia telah divaksinasi.

“Karena kalau Anda memiliki virus, Anda masih dapat menularkan ke saya. Saya mungkin sakit ringan tapi saya tidak akan dirawat di rumah sakit dan atau meninggal. TAPI SAYA BISA menularkannya kepada orang lain yang tidak divaksin. dan yang kesehatannya terganggu (atau memiliki kondisi yang sudah ada sebelumnya) - dan oleh karena itu saya akan mempertaruhkan nyawa mereka," tulis Aniston.

"Itulah sebabnya saya khawatir. Kita harus peduli lebih dari sekadar diri kita sendiri di sini," tambahnya. [ah]

XS
SM
MD
LG