Tautan-tautan Akses

Istri, Anak-anak Robin Williams Perebutkan Warisan


تقریباً دس گھنٹوں بعد سکیورٹی فورسز نے اپنی کارروائی مکمل کر لی۔
تقریباً دس گھنٹوں بعد سکیورٹی فورسز نے اپنی کارروائی مکمل کر لی۔

Istri Williams, Susan, menuduh anak-anak komedian itu dari dua pernikahan sebelumnya mengambil barang-barang tanpa izinnya.

Istri dan anak-anak Robin Williams telah maju ke pengadilan dalam perseteruan atas harta warisan mendiang komedian tersebut.

Dalam dokumen-dokumen yang diajukan Desember di Pengadilan Superior San Francisco, istri Williams, Susan, menuduh anak-anak komedian itu dari dua pernikahan sebelumnya mengambil barang-barang tanpa izinnya dan meminta pengadilan untuk tidak menyertakan isi rumah di Tiburon yang ia tinggali dengan Wiliams dari perhiasan, barang kenangan dan barang-barang lainnya yang menurut Williams harus dimiliki anak-anaknya.

Anak-anak tersebut, Zachary, Zelda dan Cody, mengatakan bahwa Susan Williams "menambah garam di atas luka" dengan mencoba mengubah perjanjian warisan dan mencegah mereka memiliki pakaian mendiang aktor itu dan barang-barang pribadi lainnya.

"Anak-anak Williams patah hati karena istri Williams yang dinikahi kurang dari tiga tahun, telah bertindak melawan keinginannya dengan menentang rencana-rencana yang sudah ia buat dengan hati-hati terkait hartanya," menurut pengacara anak-anak tersebut.

Williams meninggal di rumahnya di Tiburon Agustus tahun lalu. Pihak berwenang mengatakan kematiannya adalah akibat gantung diri. (Reuters)

XS
SM
MD
LG