Tautan-tautan Akses

Inggris dan Perancis Umumkan Kampanye Bersama Lawan Radikalisasi di Internet


Presiden Prancis Emmanuel Macron dan Perdana Menteri Inggris Theresa May saat tiba untuk berbicara dengan pers di Istana Elysee di Paris, Prancis, 13 Juni 2017.

PM Inggris Theresa May dan Presiden Perancis Emmanuel Macron bergabung dalam rangka mendesak perusahaan-perusahaan teknologi tinggi dan meminta jaminan mereka meningkatkan upaya untuk memerangi terorisme di dunia maya.

Inggris dan Perancis menghadapi tantangan yang sama dalam melawan ekstremisme Islamis di dalam negeri dan sama-sama didera serangan mematikan yang menggoncangkan London, Manchester, Paris dan Nice.

Theresa May pergi ke Paris Selasa guna merundingkan langkah-langkah kontra terorisme dan keluarnya Inggris dari Uni Eropa.

Kata May, perusahaan internet yang besar tidak memenuhi komitmen mereka di masa lalu dan tidak mencegah ekstremis menemukan tempat berlindung di dunia maya. Macron mendesak negara-negara Eropa lainnya, khususnya Jerman, agar bergabung dalam upaya memerangi propaganda ekstremis Islamis di dunia maya.[jm]

Opini Anda

Tunjukkan komentar

XS
SM
MD
LG