Tautan-tautan Akses

'Glass' Masih No. 1, 'Miss Bala' Dibuka di Posisi Ketiga


Para artis pendukung film 'Glass' bersama Sutradara M. Night Shyamalan (kanan) saat pemutaran perdana di London, Inggris (9/1).
Para artis pendukung film 'Glass' bersama Sutradara M. Night Shyamalan (kanan) saat pemutaran perdana di London, Inggris (9/1).

Film 'Glass' yang disutradarai M. Night Shyamalan masih bertahan di peringkat pertama selama tiga minggu berturut-turut sementara ``The Upside'' tetap di posisi kedua pada akhir pekan yang kurang bergairah di box office AS. Secara umum, ini adalah box office pada akhir pekan Super Bowl dengan hasil terburuk dalam hampir dua dasawarsa.

Studio-studio hari Minggu memperkirakan bahwa ``Glass'' meraih 9.5 juta dolar, sehingga total penghasilan selama tiga minggu pemutarannya adalah 88.7 juta dolar. ``The Upside'' yang diproduksi STX mengantongi 8.9 juta dolar.

Satu-satunya film pendatang baru besar akhir pekan ini, "Miss Bala," menduduki peringkat ketiga dengan 6.7 juta dolar. Gina Rodriguez membintangi film yang disutradarai Catherine Hardwicke yang dibuat ulang dari film Meksiko tahun 2011 itu.

``Aquaman'' tenggelam ke urutan keempat dengan 4.8 juta dolar dan ``Spider-Man: Into the Spider-Verse'' bergelantungan di peringkat kelima dengan 4.4 juta dolar. (vm)

XS
SM
MD
LG