Tautan-tautan Akses

AS

Gedung Putih Bela Trump Terkait Bom Surat, Penembakan Sinagoga


Juru bicara Gedung Putih berbicara kepada para wartawan dalam konferensi pers di Gedung Putih, Washington, 29 Oktober 2018.

Juru bicara Gedung Putih, Sarah Huckabee Sanders, menuduh media keliru menyalahkan Presiden Donald Trump atas rencana pengeboman lewat paket kiriman dan penembakan mematikan pada akhir pekan di sebuah sinagoga di Pittsburgh, kantor berita Associated Press melaporkan.

Sanders, Senin (29/10) dalam konferensi pers mengatakan hal pertama yang dilakukan presiden adalah mengutuk serangan itu dan hal pertama yang dilakukan media adalah menyalahkan presiden. Para pengecam Trump mengatakan bahwa retorika partisan presiden yang keras telah memicu serangan seperti itu.

Sanders mengatakan kepada wartawan bahwa orang seharusnya meminta pertanggung jawaban atas dua serangan itu kepada pelaku.

Penduduk Florida, Cesar Sayoc, dituduh melakukan kejahatan federal dalam rencana pengeboman lewat paket kiriman terhadap petinggi Partai Demokrat dan kantor berita CNN. Robert Bowers dituduh membunuh 11 orang dalam apa yang diyakini sebagai serangan mematikan dalam sejarah AS terhadap warga Yahudi. [my]

Lihat komentar (1)

Forum ini telah ditutup.
XS
SM
MD
LG