Tautan-tautan Akses

Kalahkan 'Fifty Shades', Film Baru Will Smith Teratas di Box Office


Aktor Will Smith tiba di acara Academy Awards di Hollywood, California. (Foto: Dok)
Aktor Will Smith tiba di acara Academy Awards di Hollywood, California. (Foto: Dok)

Smith bermain sebagai penipu kawakan yang bertemu dengan penipu pemula, dimainkan aktris muda Margot Robbie, dalam "Focus", film kejahatan berbalut percintaan.

Drama aksi baru Will Smith "Focus" mengalahkan film panas "Fifty Shades of Grey" di anak tangga teratas daftar film terlaris AS dan Kanada, meraup penjualan tiket senilai US$19,1 juta.

Smith, dalam peran utama pertamanya sejak "After Earth" (2013), bermain sebagai penipu kawakan yang bertemu dengan penipu pemula, dimainkan aktris muda Margot Robbie, dalam film kejahatan berbalut percintaan tersebut.

"Kingsman: The Secret Service", sebuah adaptasi serial komik populer yang dibintangi Samuel L. Jackson dan Colin Firth, tentang program pelatihan badan mata-mata dan ancaman global oleh jenius teknologi, juga melewati "Grey" dan merebut tempat kedua dengan $11,8 juta.

Peringkat ketiga pada akhir pekan yang terganggu cuaca musim dingin yang parah di wilayah selatan dan barat tengah, ditempati oleh film keluarga "The SpongeBob Movie: Sponge Out of Water", dengan penjualan $11,2 juta.

"Grey," adaptasi novel laris yang dibintangi Jamie Dornan dan Dakota Johnson sebagai pasangan dimabuk kepayang, meraih $10,9 juta, ada di tempat keempat, menurut perkiraan studio. Film ini telah meraih $148 juta dalam box office domestik sejak mulai ditayangkan dua minggu lalu.

Di posisi kelima ada "The Lazarus Effect," yang dibintangi Mark Duplass dan Olivia Wilde sebagai para peneliti yang mencoba membangkitkan mereka yang telah mati, dengan perolehan pembuka $10,6 juta.

XS
SM
MD
LG