Tautan-tautan Akses

Dua Sandiwara Harry Potter Akan Bersaing di Broadway


Daniel Radcliffe (ketiga dari kiri), pemeran Harry Potter, bersama para pemeran lainnya dalam pembukaan pementasan drama "The Cripple of Inishmaan" on 20 April 2014, di New York.

Musim gugur ini, para penggemar Broadway akan berkesempatan menyaksikan dua sandiwara musikal Harry Potter dan “Harry Potter”.

Daniel Radcliffe, yang memerankan bocah penyihir dalam film yang diangkat dari novel J.K. Rowling itu, akan kembali ke bermain dalam drama Broadway, "The Lifespan of a Fact," yang juga akan dibintangi oleh Bobby Cannavale dan Cherry Jones. Leigh Silverman akan berperan sebagai sutradara.

Pertunjukan itu akan dimulai 20 September dan akan dibuka secara resmi 18 Oktober. "The Lifespan of a Fact" akan ditampilkan bersamaan dengan sandiwara peraih nominasi Tony "Harry Potter and the Cursed Child."

Sandiwara "the Cursed Child" menceritakan 19 tahun setelah akhir cerita dalam novel terakhir, dan menampilkan Potter dan kawan-kawannya sebagai orang dewasa.

"The Lifespan of a Fact" berkisah tentang penyelidikan kasus bunuh diri seorang remaja di Las Vegas.

Sebelumnya Radcliffe pernah membintangi sandiwara Brodway berjudul "Equus," "How to Succeed in Business Without Really Trying" dan "The Cripple of Inishmaan." [vm/ds]

XS
SM
MD
LG