Tautan-tautan Akses

Drake, bintang rap asal Kanada berusia 31 tahun, telah membagi-bagikan uang dan niat baik di berbagai tempat yang dikunjunginya di kota Miami minggu ini, dimulai dengan sebuah kunjungan mendadak ke Sekolah Menengah Atas Miami pada hari Senin untuk mengambil gambar video musik barunya yang diberi judul “God's Plan” (“Rencana Tuhan”).

Dia menyumbangkan $25.000 dan berjanji kepada para siswa di sana bahwa mereka akan mendapatkan seragam yang didesain oleh perancang label pakaiannya.

Drake kemudian mengejutkan mahasiswa Universitas Miami, Destiny James, dengan pemberian beasiswa sebesar $50.000. Kemudian, surat kabar Miami Herald melaporkan bahwa Drake membayar belanjaan semua orang yang berbelanja di pasar swalayan Sabor Tropical.

Dia juga memberikan $50.000 kepada usaha nirlaba, tempat penampungan tunawisma di mana dia juga mengejutkan para penghuninya dengan memberikan kartu hadiah yang bisa dipakai di Toserba Target dengan nilai masing-masing $150 untuk seluruh 130 perempuan di rumah penampungan sementara itu.

Foto yang diunggah di akun Instagram milik Drake menunjukkan penyanyi rap itu berada di atas air dengan tulisan “Miami, terima kasih.” [lt]

XS
SM
MD
LG