Tautan-tautan Akses

‘Doctor Strange’ Nomor Satu Box Office Akhir Pekan


Film produksi Marvel, Doctor Strange, berhasil meraih Box Office.
Film produksi Marvel, Doctor Strange, berhasil meraih Box Office.

Film produksi Marvel "Doctor Strange" yang dibintangi oleh Benedict Cumberbatch berhasil meraih Box Office.

Sejumlah film baru berkualitas, termasuk film produksi Marvel “Doctor Strange,” film animasi “Trolls,” dan film drama berlatar-belakang Perang Dunia II garapan Mel Gibson, ``Hacksaw Ridge,'' menarik banyak penonton ke bioskop akhir pekan kemarin sehingga menghidupkan kembali Box Office yang selama ini lesu. Ketiga film berpenghasilan tertinggi itu mendapat penilaian positif dari kritikus film dan penonton.

“Doctor Strange'' mendominasi bioskop-bioskop di Amerika dan meraup 85 juta dolar, menurut perkiraan studio hari Minggu. Dibintangi Benedict Cumberbatch sebagai dokter bedah saraf yang menjadi tukang sihir, ``Doctor Strange'' diputar serentak di luar Amerika pekan lalu. Sejauh ini, film tersebut meraup 325,4 juta dolar secara global.

Film animasi produksi DreamWorks, ``Trolls,'' berada di posisi kedua dengan 45,6 juta dolar di Amerika, dan 30 juta dolar di seluruh dunia. Sedangkan di tempat ketiga, ``Hacksaw Ridge,'' yang diangkat dari kisah nyata, meraup 14,8 juta dolar, padahal biaya pembuatannya 40 juta dolar. [ka]

XS
SM
MD
LG