Tautan-tautan Akses

Djarot Berharap Obama Betah di Jakarta


Iring-iringan rombongan mantan Presiden AS, Barack Obama, keluar dari VVIP Bandara Halim Perdanakusumah (30/6) (foto: VOA/Andylala Waluyo)

Kedatangan mantan Presiden AS, Barack Obama, di VVIP Bandara Halim Perdanakusumah Jakarta saat suasana Jakarta masih lengang dirasa oleh Gubernur DKI Jakarta, Djarot Syaiful Hidayat sebagai saat yang tepat.

Gubernur DKI Jakarta, Djarot Syaiful Hidayat, yang ikut hadir menyambut kedatangan mantan Presiden AS, Barack Obama, di VVIP Bandara Halim Perdanakusumah Jakarta, hari Jum’at (30/6) berharap Obama dapat menikmati suasana Jakarta.

“Atas nama masyarakat Jakarta, saya ucapkan selamat datang di Jakarta. Selamat bernostalgia di Jakarta. Semoga betah,” ujar Djarot.

Djarot mengatakan Obama datang tepat di saat suasana Jakarta masih sepi dari kepadatan lalu-lintas.

“Dan datangnya tepat di minggu pertama bulan Syawal. Sekaligus bisa menikmati Jakarta yang saat ini masih lengang. Selamat menikmati Jakarta buat pak Obama,” lanjut Djarot.

Selain Gubernur DKI Jakarta, Djarot Syaiful Hidayat, tampak pula Pangdam Jaya, Mayjen Jaswandi dan Wakapolda Metro Jaya, Brigjen Suntana, yang juga menyambut kedatangan mantan Presiden AS, Barack Obama.

Obama tiba di VVIP Bandara Halim Perdanakusumah Jakarta sekitar jam 12:15 WIB. Agenda utama Obama hari Jum’at (30/6) ini adalah bertemu Presiden Joko Widodo di Istana Bogor. [al/as]

XS
SM
MD
LG