Tautan-tautan Akses

Delapan orang di kota Avignon, Perancis selatan terluka ketika dua orang bersenjata melepas tembakan ke arah masjid di kota itu.

Dua orang bersenjata melepas tembakan ke arah masjid di kota Avignon, Perancis selatan, melukai delapan orang. Harian regional La Provence melaporkan keterangan polisi setempat yang tidak menganggap hal tersebut terkait teroris.

"Laporan saksi mata menyebutkan dua orang turun dari mobil dekat masjid itu dan melepas tembakan dengan senapan dan senjata lain," ujar pihak berwenang setempat.

Dua dari delapan orang yang terluka dirawat di rumah sakit, tetapi luka-luka mereka dilaporkan tidak serius. Menurut La Provence, empat orang terluka di luar masjid dan empat anggota satu keluarga terkena pecahan peluru di apartemen mereka, sekitar 50 meter dari masjid itu.

Harian itu melaporkan, jemaah yang keluar masjid bukan sasaran serangan malam itu. Mengutip sumber peradilan, harian tersebut mengatakan, polisi menduga perselisihan antar kelompok pemuda memicu baku tembak itu. [ka]

XS
SM
MD
LG