Tautan-tautan Akses

"Creed II" Tampilkan Petinju Florian Munteanu


Florian Munteanu (kiri) dan Dolph Lundgren (kanan) menghadiri pemutaran perdana "Creed II" di AMC Loews Lincoln Square, New York, 14 November 2018. (Foto: AP)
Florian Munteanu (kiri) dan Dolph Lundgren (kanan) menghadiri pemutaran perdana "Creed II" di AMC Loews Lincoln Square, New York, 14 November 2018. (Foto: AP)

Film Creed II, lanjutan dari film Rocky IV, pekan lalu ( 14/11/ 2018) diputar perdana di New York. Pemutaran perdana itu dihadiri pada pemerannya, termasuk Michael B Jordan, Sylvester Stallone, Dolph Lundgren, dan Tessa Thompson serta petinju Florian Munteanu.

Michael B. Jordan, untuk kedua kalinya berperan sebagai Adonis Creed dan mengatakan nyaman dengan perannya.

"Terlalu banyak energi dan kasih. Banyak yang mendukung film ini termasuk teman-teman saya, keluarga bahkan diri saya sendiri, jadi menyenangkan" kata Jordan.

Ia juga bersyukur mendapat kesempatan memerankan Creed, atau ketika menjadi penjahat di film "Black Panther," dan berharap bisa mengembangkan kemampuannya lebih jauh di balik kamera.

"Saya merasa luar biasa dengan apa yang saya miliki sekarang. Ini merupakan berkah,” kata Jordan.

“Saya sudah bekerja sama dengan sutradara "Rocky IV", Ryan Coogler, tiga kali serta sejumlah sutradara dalam proyek lainnya, dan mulai bekerja di balik layar, mengembangkan film, memproduksi dan semoga suatu ketika bisa menyutradarai. Saya merasa diberkati dan tidak punya keluhan" kata Jordan menambahkan.

"Creed II" adalah sekuel film sebelumnya "Rocky IV." Dalam film itu, Ivan Drago, yang diperankan oleh Dolph Lundgren, membunuh Apollo Creed di atas ring tinju, namun kemudian kalah dari Rocky Balboa.

Hidup dalam kemelaratan setelah kekalahan yang memalukan itu, ia melatih putranya Viktor, yang diperankan oleh petinju Florian Munteanu untuk membalas dendam pada Rocky dengan melawan putra petinju yang dibunuhnya.

Sutradara Steven Caple Jr, yang mengambil alih kendali dari Ryan Coogler di film Creed II tertarik dengan naskah yang disodorkan Sylvester Stallone kepadanya.

Film "Creed II" Tampilkan Petinju Florian Munteanu
mohon tunggu

No media source currently available

0:00 0:04:17 0:00

"Sly punya versi rancangan naskah ini, dan ketika saya bergabung kami mulai menggali lebih dalam lagi. Ia menunjukkan kepada saya adegan-adegan dari film "Rocky IV." Satu momen khusus adalah ketika Dolph menundukkan kepalanya di akhir pertarungan terakhir seperti kehilangan dukungan negaranya. Jadi, kisah bermula dari sana" kata sutradara Caple Jr.

Munteanu, yang aslinya adalah petinju asal Romania, mengakui tantangan terbesar baginya memerankan Viktor dalam film itu adalah menunjukkan emosinya.

"Saya terbiasa menjadi pria tangguh tidak banyak menangis ketika melakukan sesuatu tapi saya harus mencurahkan emosi dan harus menangis dalam film. Ini mungkin bagian tersulit bagi saya " kata Munteanu

Creed II di AS diputar mulai 21 November 2018. [my]

XS
SM
MD
LG