Tautan-tautan Akses

AS

Bunga-Bunga Bermekaran di Gurun di California


Bunga-bunga liar bermekaran di dekat Borrego Springs, California, 6 Maret 2019. (Foto: dok).

Bunga-bunga liar bermekaran di gurun di bagian selatan California.

Untuk kedua kalinya dalam dua tahun, peristiwa yang disebut sebagai superbloom ini terjadi.

Superbloom biasanya terjadi setiap sekitar 10 tahun, tetapi hujan lebat telah menciptakan iklim yang ideal bagi bunga-bunga itu bermekaran di gurun sehingga menciptakan pemandangan yang spektakular.

Tampilnya bunga bakung gurun pada Desember itu menandai kemungkinan bahwa alam akan menyuguhkan pemandangan yang luar biasa.

Tempat terbaik untuk memandang bunga-bunga itu adalah di Anza-Borrego Desert State Park seluas hampir 259 ribu hektar di sebelah timur laut San Diego, California. Di sana, para pengunjung dapat berjalan-jalan di antara apa yang disebut Bigelow’s Monkey Flower dengan warna merah jambu menyala, bunga Sand Verbena yang berwarna ungu, serta bunga-bunga Evening Primrose putih dan kuning. Bunga bakung gurun terus bermekaran. Poppy oranye yang tumbuh di sepanjang sisi jalan raya California Selatan juga diperkirakan akan mekar dalam waktu dekat di gurun.

Betsy Knaak, direktur eksekutif Anza-Borrego Desert Natural History Association mengatakan kepada kantor berita Associated Press bahwa bunga-bunga itu bermekaran dalam jumlah sangat berlimpah dan bergelombang-gelombang.

Sementara itu Mike McElhatton, direktur program edukasi Asosiasi itu mengatakan kepada AccuWeather bahwa sebelumnya, bunga-bunga itu terlihat dalam konsentrasi kecil di beberapa lembah tertentu. Ia menambahkan, tahun ini tampaknya sebagian besar dari bunga di taman sepanjang 80 kilometer itu akan mekar. [uh]

Opini Anda

Tunjukkan komentar

XS
SM
MD
LG