Tautan-tautan Akses

BMW sedang melakukan pembicaraan dengan beberapa produsen mobil dunia untuk mencari mitra yang bisa membantu perusahaan asal Jerman itu, menurunkan biaya pembuatan mobil Mini listrik, anggota dewan manajemen, Peter Schwarzenbauer mengatakan kepada Reuters.

“Kami berbicara dengan banyak produsen mobil di seluru dunia, tidak hanya di China, tentang bagaimana menghidupkan mobil listrik yang lebih kecil,” kata Schwarzenbauer. “Belum ada kesimpulan final mengenai hal itu.”

Dia mengatakan membangun mobil listrik yang lebih kecil menantang. Tidak hanya dari segi biaya, tapi juga masalah mesin untuk membuat baterai dengan daya cukup dan bisa masuk di kendaraan berukuran kecil.

BMW mengatakan sebelumnya akan meluncurkan mobil listrik model Mini pada 2019. Pada akhirnya, Mini bisa menjadi merek mobil listrik yang tujukan untuk konsumen perkotaan, kata , Schwarzenbauer.

Selain mobil listrik, , Schwarzenbauer mengatakan BMW berencana menawarkan mobil swakemudi yang akan diluncurkan pada 2021, dengan harga di bawah 100.000 dolar per unit. [fw/au]

Opini Anda

Tunjukkan komentar

XS
SM
MD
LG