Tautan-tautan Akses

Banyak Selebritas Hollywood Kehilangan Rumah Akibat Kebakaran Lahan


Kebakaran Woolsey melalap sebuah rumah di Malibu, California, 9 November 2018. Kebakaran memaksa evakuasi hunian selebritas.
Kebakaran Woolsey melalap sebuah rumah di Malibu, California, 9 November 2018. Kebakaran memaksa evakuasi hunian selebritas.

Ribuan petugas pemadam kebakaran di California masih bertempur melawan api besar di California utara dan selatan. Paling sedikit 44 orang tewas akibat kebakaran itu, dan banyak yang kehilangan tempat tinggal.

Kebakaran lahan di California selatan juga melanda perumahan mewah dekat Los Angeles. Beberapa penduduk yang dievakuasi kini kembali, dan beberapa diantaranya adalah selebritas yang mengunggah pengalaman mereka di media sosial.

Aktor Gerard Butler mengunggah sebuah video di akun Twitternya, yang memperlihatkan puing-puing rumahnya di Malibu.

“Seperti zona perang dan memilukan,” katanya dalam video itu. Penyanyi dan aktris Miley Cyrus juga kehilangan rumahnya di Malibu. Dalam sebuah cuitan Miley menulis, “rumah saya sudah tidak ada lagi tetapi kenang-kenangan bersama keluarga dan kerabat tetap kuat.”

Aktris Alyssa Milano dan sutradara Gullermo del Toro juga harus melakukan evakuasi,. Mereka memberitahu keadaan mereka kepada fans mereka di Twitter.

Del Toro menulis tentang keadaan rumah dimana dia punya koleksi memorabilia fantasi dan horror, yang dinamakan “Bleak House,” katanya, saya diberitahu “rumah itu OK-OK. Hanya kerusakan akibat asap.” [jm]

XS
SM
MD
LG