Tautan-tautan Akses

Band the Beatles Umumkan Rilis Ulang Album “Let It Be”


The Beatles (Facebook/thebeatles)

Band the Beatles akan merilis ulang album studio terakhir mereka, “Let It Be” pada musim gugur mendatang.

Album “Let It Be” milik band asal Inggris, the Beatles, dirilis pertama kalinya pada bulan Mei 1970 dan menampilkan sejumlah lagu di antaranya, “Get Back”, “The Long and Winding Road” dan “For You Blue”.

Versi terbaru album tersebut akan dirilis pada tanggal 15 Oktober mendatang. Album “Let It Be” yang telah direkam ulang dengan menggunakan teknologi kualitas suara paling mutakhir itu, juga akan tersedia dalam berbagai format dan edisi.

The Beatles (Facebook/thebeatles)
The Beatles (Facebook/thebeatles)

Sebuah buku baru berjudul “The Beatles: Get Back” dengan kata pengantar yang ditulis oleh Paul McCartney, juga akan tersedia di toko-toko pada tanggal yang sama, 15 Oktober mendatang.

Film dokumenter “The Beatles: Get Back” yang disutradarai oleh Peter Jackson akan memulai debutnya melalui saluran TV Disney+ pada tanggal 25 hingga 27 November mendatang. Penggarapan film dokumenter itu memakan waktu yang panjang di mana sutradara Jackson menghabiskan waktunya selama tiga tahun untuk memperbaiki dan mengedit potongan video dalam jumlah besar. Film dokumenter itu akan mengisahkan tentang pembuatan album “Let It Be” yang awalnya berjudul “Get Back”.[lj/uh]

Lihat komentar

XS
SM
MD
LG