Tautan-tautan Akses

Axelsen Pimpin Laju Tim Piala Thomas Denmark


Pebulu tangkis Denmark, Viktor Axelsen, dalam pertandingan melawan Sabri Medel dari Aljazair di nomor tunggal putra Piala Thomas, di Bangkok, 21 Mei 2018.
Pebulu tangkis Denmark, Viktor Axelsen, dalam pertandingan melawan Sabri Medel dari Aljazair di nomor tunggal putra Piala Thomas, di Bangkok, 21 Mei 2018.

Pebulu tangkis nomor satu dunia asal Denmark, Viktor Axelsen memimpin tim Piala Thomas Denmark menang telak 5-0 atas Aljazair, pada Senin (20/5), AFP melaporkan.

Sedangkan di laga Piala Uber, tim putri Jepang dengan mudah mengalahkan tim Hong Kong tanpa kalah satu set.

Axelsen tak memberi ampun lawannya, Youcef Sabri Medel dari Aljazair, dengan kalah hanya 12 poin dalam laga yang hanya berlangsung 16 menit (21-4, 21-8). Penampilan Axelsen menjadi pembuka penampilan tim Denmark melawan Aljazair.

Anders Antonsen, tunggal putra kedua, dengan mudah menumbangkan Mohamed Abderrahime Belarbi dengan 21-5, 21-6. Prestasi itu berlanjut dengan pasangan ganda Denmark.

Pada Grup D, Malaysia melibas tim Piala Thomas Rusia dengan skor 5-0. Tunggal putra Malaysia, Lee Chong Wei, yang tampil di babak pertama, membuka jalan kemenangan dengan mengalahkan Vladimir Malkov 21-9, 21-6.

Nozomi Okuhura juga memimpin tim putri Piala Uber Jepang mengalahkan tim Kanada dengan skor 5-0. Ini adalah kemenangan telak tim Jepang untuk selama dua hari berturut-turut. Okuhara mengalahkan Michelle Li dari Kanada dengan skor 21-16, 21-17.

Tim Uber Jepang diperkirakan akan menggeser posisi China tahun ini dengan mengerahkan jajaran pemain tunggal dan ganda yang kuat. [ft/au]

XS
SM
MD
LG