Tautan-tautan Akses

AS Larang Rokok Elektronik dalam Penerbangan


Tak satupun yang didapat dengan rokok elektrik nirasap. Namun pembuatnya meyakinkan perokok akan mendapatkan sensasi yang sama.
Tak satupun yang didapat dengan rokok elektrik nirasap. Namun pembuatnya meyakinkan perokok akan mendapatkan sensasi yang sama.

Rokok elektrik resmi dilarang oleh Departemen Perhubungan AS di semua penerbangan mulai bulan depan. Perokok tidak bisa lagi menikmati nikotin dari, ke, atau, di dalam wilayah AS demi melindungi penumpang dari paparan asap aerosol yang tidak diinginkan yang dihasilkan oleh rokok elektronik.

Departemen Perhubungan Amerika hari Rabu mengumumkan larangan rokok elektronik mulai bulan depan. Dengan larangan itu, perokok tidak bisa lagi menikmati nikotin dalam penerbangan dari, ke, atau di dalam Amerika.

Larangan tersebut untuk melindungi "penumpang pesawat dari paparan asap aerosol yang tidak diinginkan yang terjadi ketika rokok elektronik digunakan dalam penerbangan.''

Penumpang sudah lama dilarang merokok dan produk tembakau lain dalam pesawat.

Penumpang pesawat dibolehkan membawa rokok elektronik ke pesawat, tetapi tidak boleh dimasukkan dalam koper bagasi.

Larangan dalam bagasi itu diberlakukan setelah terjadi kebakaran pada koper yang membawa rokok elektronik. Rokok elektronik menggunakan baterai lithium, yang bisa menyala sendiri jika rusak, terpapar suhu panas atau cacat pabrik. [ka/al]

XS
SM
MD
LG