Tautan-tautan Akses

18 Tewas akibat Banjir Bandang di Arkansas


Para penyelamat Sabtu ini seharian menjelajahi semak-semak lebat dan medan yang sulit, untuk mencari lagi korban.

Para petugas penyelamat di negara bagian Arkansas mengatakan mereka menemukan 18 jenazah, setelah banjir bandang melanda lokasi perkemahan di sebuah wilayah hutan nasional.

Para penyelamat Sabtu ini, seharian menjelajahi semak-semak lebat dan medan yang sulit, untuk mencari lagi korban dan orang-orang yang selamat, tetapi sejauh ini hanya menemukan dua jenazah.

Pihak berwenang tidak tahu pasti berapa banyak orang yang hilang tersapu banjir, yang terjadi Kamis malam sewaktu orang-orang sedang tidur di tenda mereka di Hutan Nasional Ouachita.

Para petugas penyelamat memindahkan menara-menara telepon seluler ke kawasan itu, dengan harapan korban yang terdampar akan mampu menelpon untuk meminta bantuan.

Para pejabat negara bagian Arkansas pada hari Jumat mengatakan 30 orang telah diselamatkan dan bahwa mereka menerima laporan mengenai 73 orang yang dikhawatirkan hilang.

Catatan registrasi di lokasi perkemahan itu tersapu banjir, sewaktu hujan lebat mengakibatkan air sungai Caddo dan Little Missouri meluap ke tepiannya.

XS
SM
MD
LG