Tautan-tautan Akses

Ariana Grande Terpilih Sebagai Wajah Baru Rumah Mode Givenchy


Ariana Grande saat tampil dalam konser "Wango Tango" di Stadion Banc of California, Los Angeles, California, 2 Juni 2018. (Foto: dok).

Ariana Grande diumumkan secara resmi sebagai wajah baru rumah mode Perancis, Givenchy, Jumat lalu, atau tepatnya 10 Mei 2019. Namun sebetulnya, berita bahwa merek pakaian mewah itu memilih penyanyi itu sudah muncul sejak sehari sebelumnya.

Dalam cuitannya di Twitter, Givenchy menampilkan sebuah klip video penyanyi itu yang mukanya dikaburkan tapi rambut ekor kudanya, yang menjadi ciri khasnya, tampak jelas. Video itu disertai tulisan sederhana: "GUESS WHO? THE NEW FACE OF #GIVENCHY, REVEALED TOMORROW".

​Rumah mode itu menggambarkan Grande sebagai perempuan kokoh, mandiri dan serba bisa. Pelantun lagu "7 Rings" ini, menurut Givenchy, memiliki gaya dan kepribadian yang menyegarkan.

Grande sendiri senang dengan posisi barunya ini. Ia mengaku sudah lama menyukai produk-produk Givenchy, dan merasa terhormat menjadi bagian dari keluarga besar rumah mode tersebut.

Info Musik: Ariana Grande, Wajah Baru Rumah Mode Givenchy
mohon tunggu

No media source currently available

0:00 0:04:21 0:00

Menurut rencana, koleksi musim gugur-dingin Givenchy, yang menampilkan bintang utama Ariana Grande, akan dirilis Juli mendatang. [mg/ab]

Sumber: Enews

XS
SM
MD
LG