Tautan-tautan Akses

Apple Perkenalkan iPhone Terbaru dengan Fitur-fitur Canggih


CEO Apple Tim Cook memperkenalkan iPhone X di Steve Jobs Theater di Cupertino, California, 12 September 2017.

Apple merilis teknologi terbaru telpon pintar hari Selasa (12/9) – iPhone X yang harganya 13 juta rupiah – yang disebut Apple sebagai generasi baru komunikasi mobil.

CEO Apple Tim Cook memperkenalkan iPhone X di Steve Job Theater – yang namanya diambil dari pendiri Apple yang memperkenalkan Apple pertama 10 tahun yang lalu.

“Sepuluh tahun kemudian, rasanya tepat sekali kita berada di sini, mengungkap produk yang akan menentukan arah teknologi untuk dekade mendatang,” kata Cook.

Diantara fitur-fitur iPhone terbaru ini adalah foto yang lebih baik dalam keadaan cahaya redup dan kemampuan cas nirkabel. Mungkin fitur yang paling unik adalah kemampuan telpon ini untuk dibuka dengan pengenalan wajah.

Apple juga memperkenalkan iPhone 8 dengan memori paling kecil 64 gigabyte dan harganya 9,1 juta rupiah dan 10,4 juta rupiah. Untuk yang kapasitas dompetnya terbatas tetapi ingin memiliki iPhone baru, disediakan iPhone SE yang mirip dengan iPhone 5, dengan harga 4 setengah juta rupiah.

Apple telah menjual lebih dari 1,2 miliar iPhone sejak pertama diproduksi tahun 2007. Perusahaan itu berharap iPhone X membangkitkan kembali pangsa pasar yang menciut karena persaingan yang semakin ketat. [ds]

Opini Anda

Tunjukkan komentar

XS
SM
MD
LG