Tautan-tautan Akses

Anak Usia 2 Tahun Tewas Diseret Alligator di Disney World


Lebih dari 50 petugas dikerahkan untuk melakukan pencarian di Seven Seas Lagoon di kawasan taman hiburan Disney World di Orlando (14/6).
Lebih dari 50 petugas dikerahkan untuk melakukan pencarian di Seven Seas Lagoon di kawasan taman hiburan Disney World di Orlando (14/6).

Pihak berwenang menemukan mayat seorang anak laki-laki usia dua tahun yang diseret seekor alligator, sejenis buaya di dekat hotel Disney World di Orlando, Florida.

Pihak berwenang kemarin dikerahkan untuk mencari seorang anak laki-laki berusia dua tahun yang diseret seekor alligator – hewan sejenis buaya – ke perairan di dekat hotel Disney World di Florida, Selasa malam (14/6).

Lebih dari 50 personil penegak hukum dikerahkan untuk melakukan pencarian di Seven Seas Lagoon sedalam empat meter, yang terletak di luar resort Grand Floridian – Disney di Orlando, di mana keluarga dari Nebraska itu berlibur.

Sherrif Demings mengatakan orang tua anak laki-laki itu melompat ke dalam air guna menyelamatkan anak tersebut, namun gagal. Berita terakhir mengatakan, mayat anak itu berhasil ditemukan hari Rabu (15/6) sore dalam keadaan utuh.

Sherrif Demings menambahkan, sejauh ini belum ada laporan lain tentang adanya serangan alligator serupa di daerah yang menjadi tujuan wisata itu.

Oktober lalu seorang perenang berusia 61 tahun menjadi korban pertama yang tewas oleh alligator di Florida sejak tahun 2007. [em]

XS
SM
MD
LG