Tautan-tautan Akses

Aktor Jeremy Renner Unggah Selfie Pertama Usai Kecelakaan Mobil Salju


Aktor Jeremy Renner, berswafoto dari rumah sakit setelah terlibat dalam kecelakaan mobil pembersih salju, Selasa (3/1). (Foto: Instagram/@jeremyrenner)
Aktor Jeremy Renner, berswafoto dari rumah sakit setelah terlibat dalam kecelakaan mobil pembersih salju, Selasa (3/1). (Foto: Instagram/@jeremyrenner)

Aktor Jeremy Renner, yang memerankan tokoh Hawkeye dalam film "Avengers" besutan Marvel, mulai pulih setelah terlibat dalam kecelakaan mobil pembersih salju. Pada Selasa (3/1), ia mengunggah foto di akun Instagram miliknya sambil mengucapkan terima kasih kepada para fans yang mendoakannya.

Renner mengunggah selfie dari tempat tidurnya di sebuah rumah sakit Nevada, menunjukkan luka di wajahnya dan selang oksigen yang menempel pada hidungnya.

"Terima kasih untuk semua doa baiknya," tulis Renner di akunnya. "Saya terlalu payah untuk bisa menulis (panjang). Tapi, saya kirimkan cinta untuk kalian semua."

Publisis Renner dan pihak berwenang di wilayah kecelakaan tersebut mengatakan pada Senin (2/1) bahwa sang aktor berada dalam kondisi kritis, tetapi stabil setelah kecelakaan pada tahun baru itu. Ia "menderita trauma di bagian dada dan cedera ortopedi" dalam kecelakaan tersebut, ujar publisisnya.

Renner, 51, merasih nominasi Oscar untuk kategori aktor terbaik di film "The Hurt Locker" pada 2008. Ia juga meraih nominasi aktor pendukung terbaik untuk perannya di film "The Town" pada 2010.

Setelah kesuksesannya dalam film "The Hurt Locker," Renner tampil di sejumlah film Marvel dan film-film lainnya seperti "Mission: Impossible," "Arrival," dan "American Hustle."

Renner juga diketahui memiliki sebuah rumah di Washoe County, Nevada, selama beberapa tahun, ujar Reno Gazette Journal.

Dalam konferensi pers pada Selasa (3/1), Petugal Kepolisian Washoe County Darin Balaam mengatakan Renner dilindas oleh mobil pembersih salju yang bergerak sendiri setelah ia menggunakannya untuk membersihkan salju pada mobilnya, yang dikendarai oleh anggota keluarganya.

Renner menggunakan mobil pembersih salju, yang Balaam deksripsikan sebagai PistenBully yang mempunyai berat lebih dari 6.350 kilogram, untuk mengeluarkan mobilnya. Ia lalu berbicara kepada anggota keluarganya ketika mobil pembersih salju itu mulai bergerak ke arahnya.

"Ketika berusaha untuk menghentikan laju mobil pembersih salju itu, Renner berupaya untuk masuk kembali ke kursi kemudi ... pada saat itulah ia terlindas," kata Balaam, seraya menambahkan bahwa tidak ditemukan indikasi kesengajaan dalam insiden tersebut. [rs/ah]

Forum

XS
SM
MD
LG