Tautan-tautan Akses

Aktor Asthon Kutcher Bersaksi Dalam Persidangan Pembunuhan


Ashton Kutcher sedang ditanyai oleh Daniel Nardoni, pengacara pembela terdakwa kasus pembunuhan, Michael Thomas Gargiulo di Los Angeles, 29 Mei 2019.

Aktor Ashton Kutcher mengatakan kepada juri pengadilan Los Angeles, Rabu (29/5), bahwa dia “panik” ketika mengetahui perempuan yang sehari sebelumnya menelepon dia untuk berkencan, ditemukan tewas di Hollywood.

Seperti dikutip Reuters, aktor film sitkom “Two and a Half Men”, hadir sebagai saksi dalam persidangan seorang pria yang dijuluki “Hollywood Ripper.” Pria tersebut dituntut atas pembunuhan perempuan tersebut dan dua perempuan lainnya.

Kutcher menuturkan dia tiba di kediaman mahasiswa studi desain fesyen, Ashley Ellerin, di Hollywood pada malam 22 Februari 2001. Sebelumnya, Kutcher berbincang dengan Ellerin petang itu untuk berkencan, Los Angeles News Service melaporkan.

Namun, ketika Kutcher tiba dua jam setelah menelepon, Kutcher mengatakan dia menemukan lampu menyala dan pintu terkunci. Kutcher mengintip dari jendela dan melihat “Saya pikir ada tumpahan anggur merah di karpet.”

“Saya tidak berpikiran macam-macam,” kata Kutcher. Dia hanya berpikir “saya sudah mengacaukan rencana” karena datang terlambat dan dia berasumsi Ellerin sudah pergi bersama seorang teman, City News melaporkan.

Ellerin, yang berusia 22 tahun, ditemukan tewas di rumahnya saat pagi hari oleh teman sekamarnya. Dia ditusuk 47 kali, kata jaksa.

Kutcher, yang sekarang berusia 41 tahun, mengatakan dia langsung berbicara kepada polisi ketika mengetahui kematian Ellerin. Dia bahkan “panik” karena dia tahu sidik jarinya akan membekas di pintu depan rumah Ellerin.

Michael Gargiulo menjalani persidangan di Pengadilan Tinggi Los Angeles atas pembunuhan Ellerin dan dua perempuan lainnya, serta percobaan pembunuhan terhadap perempuan lain.

Gargiulo, 43 tahun, ditangkap pada 2008. Dia mengaku tidak bersalah. [ft]

Lihat komentar (1)

Forum ini telah ditutup.
XS
SM
MD
LG