Tautan-tautan Akses

Ahok Aman di Mako Brimob


Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok saat menghadiri pengadilan kasus penistaan agama di Jakarta tahun lalu (foto: ilustrasi).

Di tengah-tengah insiden penyanderaan yang dilakukan narapidana teroris di Mako Brimob, Depok, 36 jam terakhir ini, dan operasi penyerbuan untuk menyudahi penyanderaan tersebut Kamis pagi (10/5); tidak sedikit yang mempertanyakan tentang Basuki Tjahaya Purnama alias Ahok, mantan gubernur Jakarta yang sedang menjalani hukuman disana.

Dihubungi VOA melalui telepon, adik dan sekaligus kuasa hukum Ahok mengatakan, โ€œBTP dalam keadaan baik-baik dan aman di Mako Brimob.โ€ Penjelasan lebih panjang disampaikannya melalui Instagram.

Fifi mengatakan ia dan keluarga berduka cita atas gugurnya polisi yang bertugas. โ€œMereka pahlawan kita. Dan kita terus berdoa,โ€ tambahnya sambil menyebut Mazmur 91 yang terdapat dalam kitab Injil.

Fifi juga mengatakan ia sangat terharu dengan besarnya perhatian yang ditunjukkan begitu banyak orang lewat telpon dan media sosial tentang kondisi abangnya, Basuki Tjahaya Purnama. [em]

Recommended

XS
SM
MD
LG