Tautan-tautan Akses

Adam Levine Dapat Bintang Walk of Fame


Adam Levine didampingi Blake Shelton (kanan) dan rocker Sammy Hagar (kiri) menerima bintang Hollywood Walk of Fame (10/2). (VOA/Vina Mubtadi)

Vokalis Maroon 5, Adam Levine, menerima bintang Walk of Fame ke-2601 di Hollywood. Upacara peresmiannya turut dihadiri sejumlah selebritis ternama.

Hollywood bertabur bintang. Bukan hanya bintang film, tapi juga bintang Walk of Fame yang memenuhi trotoar sepanjang Hollywood Boulevard.

Hhari Jumat (10/2), satu nama baru terukir, yaitu Adam Levine.

Upacara peresmiannya di Los Angeles, California, menarik ratusan penggemar dan turis yang ingin melihat dari dekat vokalis band Maroon 5 tersebut.

Sejumlah selebritis hadir, termasuk istri Levine, model Behati Prinsloo beserta anak mereka; rocker Sammy Hagar; penyanyi country Blake Shelton dan kekasihnya, penyanyi Gwen Stefani; dan tentu saja para personel Maroon 5.

Shelton turut memberikan sambutan. Di depan podium, pelantun lagu “Honey Bee” ini menceritakan awal kedekatannya dengan Levine, yaitu dalam pertemuan pertama para juri kontes menyanyi The Voice tahun 2011.

“Enam tahun kemudian, Adam dan saya telah menjalin persahabatan yang luar biasa. Kita berdua sama-sama mengalami pasang surut. Saya tidak pernah memiliki sahabat yang paling jujur dan setia selain Adam Levine,” ujar laki-laki 40 tahun ini.

Adam Levine dan istrinya Behati Prinsloo serta bayi mereka Dusty Rose saat menerima bintang di Hollywood Walk of Fame (10/2). (VOA/Vina Mubtadi)
Adam Levine dan istrinya Behati Prinsloo serta bayi mereka Dusty Rose saat menerima bintang di Hollywood Walk of Fame (10/2). (VOA/Vina Mubtadi)


Adam Levine, yang dibesarkan dan merintis karir sejak remaja di Los Angeles, mengatakan merasa terhormat mendapatkan bintang Walk of Fame. Dia menambahkan bahwa kesuksesan yang diraihnya tidak lepas dari keluarga dan teman yang selalu mendukungnya.

“Saya beruntung sekali dikelilingi oleh orang-orang, teman-teman, keluarga yang selalu memberikan kepercayaan kepada saya. Saya sadar bahwa kepercayaan diri dan segala hal yang saya miliki di dunia bukan yang terpenting. Yang paling penting adalah memiliki orang-orang yang menyayangi, mendukung, merawat dan selalu ada di sisi Anda, itulah kesuksesan sebenarnya,” ujar laki-laki berusia 37 tahun ini.

U peresmian, Adam mengajak isteri dan anaknya untuk berpose dengan bintang barunya. Ini adalah penampilan pertama Rose di depan umum sejak ia lahir pada bulan September.

Popularitas Adam Levine dimulai sejak menjadi vokalis band pop rock yang sukses, Maroon 5. Adam juga eksis sebagai juri dalam kontes menyanyi the Voice. Dalam waktu dekat, dia akan tampil dalam film berjudul The Clapper dan Fun Mom Night.

XS
SM
MD
LG