Tautan-tautan Akses

Seorang Penumpang AS Diturunkan dari Pesawat karena Teriakkan Slogan Anti Yahudi


Seorang pria dari Ohio diturunkan dari pesawat di Miami, Florida, setelah menyebabkan gangguan dalam pesawat dengan berteriak-teriak bahwa ia ingin "membunuh semua orang Yahudi."

Polisi Miami mengatakan pria berusia 43 tahun bernama Mansor Mohammad Asad dari Toledo, Ohio itu ditangkap Rabu malam dan dikenai dakwaan mengganggu ketertiban, menolak penahanan dan melontarkan ancaman terhadap polisi.

Polisi mengatakan Asad adalah penumpang pada pesawat Northwest Airlines yang akan berangkat ke Detroit dari Bandara Internasional Miami. Mereka mengatakan, ketika pesawat meluncur di landas pacu, Asad berteriak-teriak semakin lantang dan mengganggu, dengan menggunakan kata-kata anti-Yahudi dan menyatakan dirinya sebagai orang Palestina dan ingin membunuh semua orang Yahudi.


Pilot membawa pesawat kembali ke terminal dan Asad diturunkan serta digeledah. Tidak ditemukan benda berbahaya padanya, tapi polisi mengatakan Asad melontarkan kata-kata kasar dan menyerang petugas dengan kepalan tangannya sehingga mendorong petugas menggunakan pistol setrum padanya.



XS
SM
MD
LG