Tautan-tautan Akses

John McCain Luncurkan Kampanye Service to America Tour


Calon presiden belum resmi dari Partai Republik, John McCain telah memulai kampanye berjudul Service To America Tour untuk memaparkan latar belakang dinas militer dirinya dan keluarganya.

Hari Senin ia berpidato di Meridian, Mississippi, di mana terdapat pangkalan udara Angkatan Laut yang diberi nama kakeknya yang berpangkat laksamana. Ayah McCain juga laksamana.

John McCain adalah penerbang Angkatan Laut dan tawanan perang Vietnam. Ia mengatakan ayah dan kakeknya adalah pahlawan pertamanya dan hormat mereka padanya menjadi salah satu ambisi paling kekal dalam hidupnya.

Senator dari negarabagian Arizona ini telah memenangkan cukup delegasi untuk memastikan diri dinominasi sebagai calon presiden dari Partai Republik.

Sementara itu – kedua kontestan calon presiden dari Partai Demokrat – Hillary Clinton dan Barack Obama – berkampanye di negarabagian Pennsylvania, ajang pertarungan berikutnya dalam upaya mereka untuk dinominasi sebagai calon. Pennsylvania mengadakan pemilihan pendahuluan tanggal 22 April.

XS
SM
MD
LG