Tautan-tautan Akses

Dalam Kampanye Clinton Mempertanyakan Potensi Kepemimpinan Obama


Kandidat presiden Amerika dari Partai Demokrat Hillary Clinton mempertanyakan potensi kepemimpinan Barack Obama, saingannya, dalam dua kampanye hari Jumat memperebutkan kemenangan dalam pemilihan pendahuluan yang dapat menentukan dalam upaya mereka memperoleh pencalonan partai mereka.

Senator Clinton hari Jumat mulai mengudarakan iklan televisi yang mempertanyakan kemampuan Senator Obama untuk menjaga keselamatan warganegara dari ancaman keamanan nasional.

Obama memberikan reaksi dengan menyebut Clinton memberikan suara mendukung dilancarkannya aksi militer di Irak. Obama mengatakan dirinya memiliki kemampuan menilai untuk menentang perang di Irak. Ia menuduh Clinton berusaha menakut-nakuti pemilih supaya memilih dirinya.

Empat negara bagian akan mengadakan pemilihan pendahuluan hari Selasa ini. Texas dan Ohio, yang terbesar dari negara-negara bagian itu, krusial bagi kampanye Clinton. Suaminya, mantan Presiden Bill Clinton, mengatakan istrinya harus memenangkan kedua negara bagian itu untuk tetap dalam perlombaan memenangkan Gedung Putih.

Angket pendapat umum baru-baru ini menunjukkan Obama sedikit leading di Texas. Clinton leading dengan selisih kecil di Ohio

XS
SM
MD
LG