Tautan-tautan Akses

Black Eyed Peas Memenangkan 3 Penghargaan Pada American Music Awards


Pemusik Hip-hop Black Eyed Peas memenangkan 3 penghargaan pada American Music Awards tahunan kemarin malam di Los Angeles.

The Black Eyed Peas disebut sebagai grup favorit dalam katagori rap/hip-hop dan soul/rhythm-and-blues. Mereka juga meraih penghargaan album rap/hip-hop favorit untuk album "Monkey Business").

Rascal Flatts adalah salah satu dari pemenang ganda, membawa pulang piala untuk grup kantri favorit dan hadiah khusus pilihan penggemar yang memilih lewat sms.

Pemenang ganda lainnya termasuk Kelly Clarkson sebagai artis wanita pop/rock dan adult contemporary favorit, Red Hot Chili Peppers sebagai artis alternatif dan grup pop/rock favorit dan Mary J. Blige sebagai artis wanita R-and-B favorit dan meraih album soul/R-and-B favorit untuk album "The Breakthrough".

Aktor pemenang oskar Jamie Foxx memenangkan penghargaan artis pria soul/R-and-B favorit, sementara penyanyi penggoyang pinggul Shakira memabwa pulang penghargaan artis Latin favorit.

Nominasi untuk American Music Awards dipilih berdasarkan rekor penjualan, sementara para pemenang diseleksi lewat survey terhadap 20 ribu pendengar.

XS
SM
MD
LG