Tautan-tautan Akses

Pesan dan Ucapan Hari Raya 


Salam,

Semoga Idul Fitri membawa berkah bagi semua umat-Nya.

Masih dalam suasana Lebaran, buletin edisi November ini meneruskan beberapa ucapan selamat hari raya dari berbagai kalangan:

Duta Besar AS di Jakarta, B. Lynn Pascoe: (terjemahan):

“Atas nama rakyat Amerika dan kami semua di sini di Kedutaan Besar Amerika di Jakarta, saya ingin menggunakan kesempatan ini untuk mengucapkan Selamat Idul Fitri, Maaf Lahir Batin kepada sahabat-sahabat Muslim kami di Indonesia.”



Wakil Kepala Perwakilan Indonesia di KBRI di Washington,DC, Andri Hadi:

“Saya … bersama isteri dan keluarga besar KBRI mengucapkan Selamat Hari Raya Idulfitri 1 Syawal 1426 H. Mohon maaf lahir dan batin . Kami mengharapkan teman-teman di seluruh Indonesia berbahagia menyambut hari yang penuh berkah ini. Dan kepada teman-teman yang mudik, berhati-hatilah di jalan .”

Direktur VOA, David Jackson: (terjemahan):

“Halo, saya David Jackson, Direktur Voice of America di Washington, DC. Pada hari yang berbahagia ini, ketika keluarga dan sahabat-sahabat berkumpul merayakan hari raya ini, para wartawan, penyiar, operator dan seluruh staf Voice of America menyampaikan kepada teman-teman kami di Indonesia, “Semoga Anda menikmati Idulfitri yang damai dan menyenangkan.”

Kepala Seksi Bahasa Indonesia VOA, Norman Goodman:

“Assalamualaikum. Saya Norman Goodman, kepala Seksi Indonesia VOA. Atas nama seluruh staff VOA di Washington, saya mengucapkan Selamat hari Raya Idul Fitri, Minal Aidin Wal Faizin. Maaf lahir dan bathin. Semoga hubungan kita tetap terjalin dengan baik.”

Konsul Jenderal RI di Houston, Texas, Benny Permadi Suryawinata:

“Kami… mengucapkan Selamat Hari Raya Idul Fitri kepada masyarakat Indonesia. Kami mengharapkan agar masyarakat Indonesia tetap tabah dalam menghadapi berbagai kesulitan .



Mantan PM Malaysia, Anwar Ibrahim, kini professor di Georgetown University:

“Saya… bersama keluarga mengucapkan Selamat Hari Raya Idul Fitri kepada semua pendengar. Semoga tahun ini memberikan barokah dan nyaman, mengurangkan beban dan ujian yang banyak menimpa umat dan rakyat ‘


Mohammad Joban , Imam Masjid Kamboja di negarabagian Washington:

“Mudah-mudahan Allah SWT menerima amalan ibadah kita dan senantiasa memberikan rahmat kepada kita . Banyak juga mahasiswa di Amerika dan Indonesia, dan pendengar di Indonesia, yang menyampaikan pesan dan ucapan lewat VOA kepada sanak-saudara dan teman-teman.

Bersama ini semua kerabat kerja VOA, Suara Amerika mengucapkan: “Selamat merayakan Idul Fitri 1426 Hijrah . Minal ‘Aidzin Wal Faizin . Mohon Maaf Lahir dan Bathin.”

Sampai jumpa di edisi berikutnya. VOA Indonesia

VOA Indonesia

XS
SM
MD
LG