Tautan-tautan Akses

Film Halloween Cetak Rekor Box Office


Film Halloween Cetak Rekor Box Office
mohon tunggu
Embed

No media source currently available

0:00 0:03:18 0:00

Sekuel langsung film Halloween tahun 1978 yang menunjukkan Jamie Lee Curtis mengulang kembali perannya sebagai Laurie Strode - merajai box office akhir pekan lalu dengan pendapatan sekitar 77 juta dolar.

"Halloween" adalah film horor ke-11 yang menampilkan sosok mengerikan bernama Michael Myers, lima diantaranya dibintangi oleh Jamie Lee Curtis sebagai pengasuh ikonis bernama Laurie Strode, yang kini menjadi nenek dalam film terbarunya.
"Halloween" menjadi pemutaran film perdana terbesar bagi Jamie Lee Curtis, serta debut horor terbaik dengan pemeran utama perempuan. Ini juga merupakan debut terbesar yang pernah ada untuk film dengan pemeran perempuan di atas 55 tahun.
Di luar dugaan, film produksi Universal ini meraup $77,5 juta di Amerika Utara saja pekan lalu, mulai 19 hingga 21 Oktober, selain juga mencetak rekor pendapatan perdana terbaik untuk rilis bulan Oktober.
Film yang melibatkan psikopat yang menguntit dengan kekerasan dan membunuh sekelompok orang dengan senjata tajam ini, juga populer di mata para kritikus film dari dan penonton yang tampaknya kembali meminati film-film horor.
Film seperti "Get Out," "A Quiet Place" dan "It" sebelumnya juga mengejutkan Hollywood dengan total box office yang besar.
Jadi bukan hanya sekedar melanjutkan kesuksesan film-film horor Hollywood, "Halloween" juga membuktikan lagi bahwa para penonton mau membayar karcis untuk melihat film-film dengan peran utama perempuan.
XS
SM
MD
LG