Tautan-tautan Akses

AS

Trump akan Datang Sebentar ke Washington dalam Masa Liburannya


Presiden Amerika Donald Trump dalam konferensi pers di Bedminster, New Jersey hari Jumat (11/8).

Presiden Amerika Donald Trump akan menyelingi liburan kerjanya sebentar untuk datang sehari ke Washington, menurut para pejabat Gedung Putih.

Para pejabat tidak mengatakan mengapa presiden akan melakukan perjalanan ke Gedung Putih, karena kantornya, Oval Office sedang direnovasi.

Menurut para pejabat pada hari Jumat Presiden Trump akan meninggalkan lapangan golfnya di New Jersey hari Minggu di tengah liburan kerjanya yang mencakup pertemuan dengan para penasihatnya mengenai Korea Utara dan isu-isu lainnya. Mereka mengatakan, Presiden Trump pertama akan pergi ke kediamannya di Manhattan, di mana dia akan melakukan banyak pertemuan yang telah dijadwalkan, dan dari sana ia akan berkunjung ke Washington hari Senin.

Liburan Presiden Trump bulan Agustus ke lapangan golfnya di Bedminster, New Jersey , dilakukan pada saat Gedung Putih sedang direnovasi yang telah lama direncanakan, termasuk kantornya, Oval Office. Para anggota Staf dari West Wing Gedung Putih, yang tinggal di Washington, bekerja di Gedung Eksekutif Lama di seberang Gedung Putih.

Koran Politico, yang pertama kali melaporkan, mengatakan jadwal Presiden Trump yang diperbarui menunjukkan dia akan kembali ke New York pada hari Senin, sebelum berangkat ke New Jersey pada hari Rabu untuk menghabiskan hari-hari terakhir liburan kerjanya.

Trump diperkirakan akan tinggal di New Jersey selama 17 hari, waktu pertamanya yang panjang dari Gedung Putih sejak memegang jabatan pada bulan Januari. [sp/ii]

XS
SM
MD
LG