Tautan-tautan Akses

Oprah Masuki Pasar Supermarket Amerika


Oprah Winfrey meluncurkan sederetan sup dan lauk siap saji dengan merek “O, That's Good” di supermarket AS (foto: ilustrasi).

Oprah Winfrey memasuki pasar supermarket di Amerika dengan sederetan sup dan lauk siap saji.

Pengusaha media itu bekerjasama dengan perusahaan makanan raksasa Kraft Heinz untuk meluncurkan produk tersebut setelah membentuk usaha patungan awal tahun ini.

Merek baru yang disebut “O, That's Good” itu akan menawarkan makanan dengan tambahan sayur-mayur, seperti kentang tumbuk yang dicampur dengan bunga kol. Juga ada sup keju brokoli yang kejunya diganti dengan labu keju.

“Produk ini adalah makanan nyata yang lezat, dengan sedikit perbedaan,” ujar Winfrey dalam sebuah pernyataan hari Rabu (8/8).

Kraft Heinz Co. mengatakan merk baru itu tidak memiliki hubungan dengan perjanjian yang dibuat Opray Winfrey sebelumnya dengan program penurunan berat badan “Weight Watchers” dan tidak akan menyebutkan tentang program itu pada kemasannya. Dua tahun lalu Oprah telah membeli 10% saham “Weight Watchers” dan tampil dalam iklan-iklannya.

Sup dan lauk dengan merk Oprah ini dijual masing-masing dengan harga dibawah lima dolar, dan akan dipasarkan di berbagai supermarket mulai minggu ini. Sementara secara nasional baru akan tersedia Oktober nanti. [em/ds]

XS
SM
MD
LG