Sabtu, 30 April 2016 Waktu: 06:33

    Berita / AS / Pemilu AS 2012

    Obama Salahkan Partai Republik atas Kegagalan Reformasi Imigrasi

    Presiden AS Barack Obama menyalahkan Partai Republik atas kegagalannya memenuhi janji reformasi imigrasi dalam masa jabatan pertamanya.

    Presiden Barack Obama membahas isu imigrasi di jaringan televisi AS 'Univision' yang berbahasa Spanyol hari Kamis (20/9).
    Presiden Barack Obama membahas isu imigrasi di jaringan televisi AS 'Univision' yang berbahasa Spanyol hari Kamis (20/9).
    Presiden Amerika Barack Obama tampil di jaringan televisi Amerika Univision yang berbahasa Spanyol hari Kamis, katanya faksi Republik di Kongres yang sebelumnya selalu mendukung reformasi undang-undang imigrasi tiba-tiba menentangnya. Presiden mengakui bahwa ia tidak naif dalam mengantisipasi hal ini.

    Obama juga mengatakan siapapun yang yakin rakyat Amerika ingin tergantung pada pemerintah berarti tidak “tahu banyak tentang perkembangan."

    Ia merujuk pada sebuah rekaman video yang muncul minggu ini dimana Capres Partai Republik Mitt Romney dalam acara penggalangan dana bulan Mei mengatakan 47 persen orang yang memilih Obama adalah orang-orang yang merasa jadi "korban" dan bergantung pada tunjangan pemerintah. Romney mengatakan ia tidak akan "peduli terhadap orang-orang itu."

    Romney tampil di Univision hari Rabu, ia mengatakan kampanyenya 100 persen untuk rakyat Amerika. Ia mengatakan Partai Republik tradisinya merupakan tempat bagi warga Amerika keturunan Hispanik, ia menyebutnya tempat yang menyediakan kesempatan dan harapan.

    Jajak pendapat menunjukan Presiden Obama unggul hampir 40 persen dibandingkan Romney di kalangan pemilih Hispanik. Kedua kandidat hari Kamis berkampanye di Florida - negarabagian dengan populasi Hispanik besar dan penting untuk merebut tempat di Gedung Putih.

    Hari Kamis, mantan Gubernur Minnesota dan bakal calon presiden dari Partai Republik Tim Pawlenty mengundurkan diri dari posisinya sebagai salah satu ketua dari kampanye Romney dan menjadi kepala perusahaan pelobi untuk Wall Street. Financial Services Roundtable mengatakan perusahaannya adalah non-partisan.

    Pawlenty sebelumnya adalah bakal calon Presiden dari Partai Republik. Ia mengundurkan diri dari kontes pemilihan tahun lalu setelah terpuruk dalam jajak pendapat di Iowa, salah satu pedoman utama dalam mengukur popularitas bakal calon presiden.
    Forum ini telah ditutup.
    Urutan Komentar
    Komentar-komentar
         
    oleh: Tota dari: CfWBJSSbdCeiYyjgO
    04.10.2012 12:11
    aduw .ahirnya nyampai juga obtnaya mujarabnya.dokter tere sabar banget ..buat aku yang anak ingusan n masih manja.dokter makasih ya?1 bulan lagi aku pesen lagi ah,gak perlu ragu deh ma dokter tere recomended dokter ..n perawatan wajah :* :*

    Ikuti Kami

    Video & Foto Terbaru

    JavaScript Anda dimatikan atau Anda memiliki versi Adobe Flash Player yang lama. Dapatkan Flash Player terbaru.
    Kuliah Gratis di University of the Peoplei
    X
    Ariadne Budianto
    29.04.2016
    Menurut Biro Statistik Tenaga Kerja AS tahun 2015 hanya 2,1 juta atau 69% lulusan SMA yang melanjutkan ke perguruan tinggi karena mahalnya biaya kuliah. Tapi sekarang ada pilihan untuk mengikuti kuliah online gratis. Selengkapnya ikuti liputan tim VOA dari Los Angeles, California.
    Video

    Video Kuliah Gratis di University of the People

    Menurut Biro Statistik Tenaga Kerja AS tahun 2015 hanya 2,1 juta atau 69% lulusan SMA yang melanjutkan ke perguruan tinggi karena mahalnya biaya kuliah. Tapi sekarang ada pilihan untuk mengikuti kuliah online gratis. Selengkapnya ikuti liputan tim VOA dari Los Angeles, California.
    Video

    Video Membangun Rumah untuk Warga Kurang Mampu

    Data pemerintah Federal AS tahun 2015 menyebutkan lebih dari setengah juta warga AS tuna wisma karena berbagai faktor, salah satunya karena minimnya ketersediaan tempat tinggal yang terjangkau. Organisasi nirlaba Habitat for Humanity mengajak warga untuk membangun rumah-rumah murah secara suka rela.
    Video

    Video VOA Trending Topic: Reaksi Hollywood atas Meninggalnya Prince

    Meninggalnya musisi Prince dalam usia 57 tahun, menimbulkan berbagai reaksi di Hollywood. Ariono Arifin menyajikannya untuk pemirsa #VOATrendingTopic berikut ini.
    Video

    Video The Fed Belum Naikkan Tingkat Suku Bunga Acuan

    Bank Sentral AS atau The Federal Reserve memutuskan untuk tetap mempertahankan tingkat suku bunga acuannya untuk saat ini. Menurut Komite Penentu Kebijakan The Fed, meski kondisi lapangan kerja Amerika semakin membaik tapi inflasi masih terlalu rendah dan resiko global tetap ada.
    Video

    Video Kilas VOA 29 April 2016

    Serangan udara ke Aleppo, Suriah menewaskan puluhan orang. Lawatan mendadak Wapres AS di tengah krisis politik Irak. Gelombang cuaca panas melumpuhkan sebagian India. Pekerja Perancis berdemo menolak perubahan UU Tenaga Kerja.
     Aktivitas di Facebook