Sabtu, 01 Agustus 2015 Waktu: 00:27

Berita / AS / Pemilu AS

Obama Salahkan Partai Republik atas Kegagalan Reformasi Imigrasi

Presiden AS Barack Obama menyalahkan Partai Republik atas kegagalannya memenuhi janji reformasi imigrasi dalam masa jabatan pertamanya.

Presiden Barack Obama membahas isu imigrasi di jaringan televisi AS 'Univision' yang berbahasa Spanyol hari Kamis (20/9).
Presiden Barack Obama membahas isu imigrasi di jaringan televisi AS 'Univision' yang berbahasa Spanyol hari Kamis (20/9).
Presiden Amerika Barack Obama tampil di jaringan televisi Amerika Univision yang berbahasa Spanyol hari Kamis, katanya faksi Republik di Kongres yang sebelumnya selalu mendukung reformasi undang-undang imigrasi tiba-tiba menentangnya. Presiden mengakui bahwa ia tidak naif dalam mengantisipasi hal ini.

Obama juga mengatakan siapapun yang yakin rakyat Amerika ingin tergantung pada pemerintah berarti tidak “tahu banyak tentang perkembangan."

Ia merujuk pada sebuah rekaman video yang muncul minggu ini dimana Capres Partai Republik Mitt Romney dalam acara penggalangan dana bulan Mei mengatakan 47 persen orang yang memilih Obama adalah orang-orang yang merasa jadi "korban" dan bergantung pada tunjangan pemerintah. Romney mengatakan ia tidak akan "peduli terhadap orang-orang itu."

Romney tampil di Univision hari Rabu, ia mengatakan kampanyenya 100 persen untuk rakyat Amerika. Ia mengatakan Partai Republik tradisinya merupakan tempat bagi warga Amerika keturunan Hispanik, ia menyebutnya tempat yang menyediakan kesempatan dan harapan.

Jajak pendapat menunjukan Presiden Obama unggul hampir 40 persen dibandingkan Romney di kalangan pemilih Hispanik. Kedua kandidat hari Kamis berkampanye di Florida - negarabagian dengan populasi Hispanik besar dan penting untuk merebut tempat di Gedung Putih.

Hari Kamis, mantan Gubernur Minnesota dan bakal calon presiden dari Partai Republik Tim Pawlenty mengundurkan diri dari posisinya sebagai salah satu ketua dari kampanye Romney dan menjadi kepala perusahaan pelobi untuk Wall Street. Financial Services Roundtable mengatakan perusahaannya adalah non-partisan.

Pawlenty sebelumnya adalah bakal calon Presiden dari Partai Republik. Ia mengundurkan diri dari kontes pemilihan tahun lalu setelah terpuruk dalam jajak pendapat di Iowa, salah satu pedoman utama dalam mengukur popularitas bakal calon presiden.
Forum ini telah ditutup.
Urutan Komentar
Komentar-komentar
     
oleh: Tota dari: CfWBJSSbdCeiYyjgO
04.10.2012 12:11
aduw .ahirnya nyampai juga obtnaya mujarabnya.dokter tere sabar banget ..buat aku yang anak ingusan n masih manja.dokter makasih ya?1 bulan lagi aku pesen lagi ah,gak perlu ragu deh ma dokter tere recomended dokter ..n perawatan wajah :* :*

Ikuti Kami

Video & Foto Terbaru

JavaScript Anda dimatikan atau Anda memiliki versi Adobe Flash Player yang lama. Dapatkan Flash Player terbaru.
Pramuka AS Cabut Larangan untuk Gay Jadi Anggota Pramukai
X
Stela Nau
30.07.2015
Keputusan Organisasi Pramuka AS mencabut larangannya terhadap komunitas gay yang ingin bergabung menuai respon. Pramuka di tingkat lokal yang berhubungan dengan kelompok religious akhirnya diberikan kebebasan untuk mengambil keputusan dalam menentukan keterlibatan gay dalam aktivitas mereka.
Video

Video Pramuka AS Cabut Larangan untuk Gay Jadi Anggota Pramuka

Keputusan Organisasi Pramuka AS mencabut larangannya terhadap komunitas gay yang ingin bergabung menuai respon. Pramuka di tingkat lokal yang berhubungan dengan kelompok religious akhirnya diberikan kebebasan untuk mengambil keputusan dalam menentukan keterlibatan gay dalam aktivitas mereka.
Video

Video Pencucian Dana Haram Lewat Pasar Properti London

Milyaran dolar uang haram hasil kejahatan, terutama dari Rusia, dipakai dalam pencucian uang melalui pasar properti di London, Inggris, menurut kalangan aktivis anti-korupsi. Pemerintah Inggris sendiri telah menyatakan tekadnya untuk membasmi praktek pencucian uang melalui properti itu.
Video

Video Betsy Cory, Perenang Olimpiade Tuna Grahita AS

Olimpiade Khusus Penyandang Cacat Tuna Grahita berlangsung bulan Juli di Los Angeles. Enam ribu lima ratus atlet dari 135 negara berlaga, termasuk Betsy Cory, perenang Amerika yang bertanding di nomor gaya punggung, bebas dan estafet. Simak cerita Betsy seputar kompetisi internasional berikut ini.
Video

Video 35 Korban Bill Cosby di Sampul Majalah New York

Majalah New York jadi Trending Topic di AS karena sampulnya menampilkan 35 perempuan yang mengaku jadi korban Bill Cosby.
Video

Video SMP 115 Jalin Persabatan Dengan Sajian Budaya

Beberapa waktu lalu kontingen SMP 115 Jakarta, berada di Washington DC sebagai duta seni di festival anak-anak sedunia. Ketika itu penampilan mereka tidak hanya mampu memukau para penonton, tetapi juga menjadi daya tarik bagi pelajar dari negara lain untuk menjalin persahabatan dengan mereka.
 Aktivitas di Facebook