Tautan-tautan Akses

Presiden Obama: Penghuni Gedung Putih, Wakil Seluruh Rakyat AS


Presiden AS, Barack Obama bersama David Letterman dalam acara "Late Show With David Letterman" di Ed Sullivan Theater, New York (18/9).

Presiden AS, Barack Obama bersama David Letterman dalam acara "Late Show With David Letterman" di Ed Sullivan Theater, New York (18/9).

Presiden AS Barack Obama mengatakan siapapun yang menghuni Gedung Putih merupakan wakil dari seluruh rakyat AS .

Sebelumnya, kandidat Presiden dari Partai Republik, Mitt Romney, menyatakan bahwa hampir separuh rakyat Amerika adalah “korban” yang bergantung pada pemerintah.

Ketika muncul dalam acara televisi populer “Late Show With David Letterman” hari Selasa (18/9), Presiden Obama memberi tanggapan terbukanya atas video yang direkam secara rahasia yang menunjukkan Romney berpidato dalam acara penggalangan dana kampanye bulan Mei lalu.

Dalam video yang dirilis hari Senin oleh majalah liberal “Mother Jones,” mantan gubernur Massachusetts itu ditunjukkan mengatakan kepada hadirin bahwa 47 persen pemilih yang mendukung presiden tidak membayar pajak, tetapi yakin mereka berhak mendapat perawatan kesehatan, pangan, perumahan, dan apapun itu. Romney mengatakan ia tidak akan mengkhawatirkan orang-orang demikian.

Obama mengatakan sebagai presiden berarti kita harus bekerja untuk semua orang, bukan hanya sebagian.
XS
SM
MD
LG