Tautan-tautan Akses

Striker Milan, Ibrahimovic Diskors 3 Kali Pertandingan


Striker AC Milan, Zlatan Ibrahimovic, merayakan gol saat klubnya mengalahkan Napoli (foto: dok).

Striker AC Milan, Zlatan Ibrahimovic, merayakan gol saat klubnya mengalahkan Napoli (foto: dok).

Ibrahimovic akan absen dalam pertandingan yang diramalkan sulit melawan pemegang posisi nomor tiga Udinese akhir pekan ini.

Striker AC Milan Zlatan Ibrahimovic hari Senin dilarang ikut bertanding dalam tiga pertandingan Seri A karena memukul seorang pemain lawan. Hukuman itu membuatnya tidak bisa ikut bermain dalam pertandingan kunci melawan pemimpin liga Italia, Juventus.

Pada menit ke-64 dengan hasil imbang 0-0 pertandingan Milan melawan Napoli hari Minggu, Ibrahimovic diusir ke luar lapangan karena menampar muka bek Napoli, Salvatore Aronica.

Ibrahimovic akan absen dalam pertandingan yang diramalkan sulit melawan pemegang posisi nomor tiga Udinese akhir pekan ini, pertandingan melawan Cesena akhir pekan berikutnya, dan melawan Juventus tanggal 25 Februari.

Posisi Milan berada di belakang Juventus dengan selisih hanya satu poin tetapi klub Turino itu juga memiliki satu pertandingan di tangan.

Ibrahimovic telah mencetak 15 gol dalam pertandingan Seri A sejauh ini, satu gol di belakang pemimpin liga Antonio Di Natale dari Udinese.

Ibrahimovic dikenai hukuman dua kali karena insiden indisipliner musim bertanding tahun lalu. Pertama, dia dilarang bermain dalam dua pertandingan karena meninju perut seorang pemain bek lawan. Dia kemudian dilarang bermain dalam tiga pertandingan karena menghina hakim garis.

Sementara itu dari Liga Spanyol, tim Barcelona yang jumlah pemainnya berkurang harus mengalahkan Valencia dalam pertandingan kedua semifinal Copa del Rey, sementara klub divisi ketiga Mirandes perlu menebus kekalahannya melawan Athletic Bilbao untuk mencapai final pertamanya.

Mirandes hanya merupakan tim ketiga dari bawah divisi kedua yang telah mencapai babak empat besar, tapi harus menebus kekalahan 2-1 pertandingan pertamanya dalam pertandingan hari Selasa ini melawan Bilbao di stadion San Mames.

Pelatih Barcelona Pep Guardiola kemungkinan harus memanfaatkan pemain cadangan karena Andres Iniesta, Alexis Sanchez, Pedro Rodriguez dan Sergio Busquets semuanya ragu dengan cedera mereka menjelang kunjungan Valencia ke kandang mereka di Camp Nou hari Rabu. Kedua tim bermain imbang 1-1 dalam pertandingan pertama.

XS
SM
MD
LG