Tautan-tautan Akses

AC Milan Masih Berharap Dapatkan Carlos Tevez


Carlos Tevez duduk di bangku cadangan ketika timnya bertanding melawan Napoli di Liga Champions, September 2011 (foto:dok).

Carlos Tevez duduk di bangku cadangan ketika timnya bertanding melawan Napoli di Liga Champions, September 2011 (foto:dok).

Klub sepakbola Italia AC Milan sedang menunggu kesempatan untuk mengontrak striker Manchester City, Carlos Tevez sebelum menyelesaikan kesepakatan dengan pemain Catania Maxi Lopez. Kabar itu disampaikan oleh wakil presiden klub Adriano Galliani.

Milan telah mencapai kesepakatan dengan Tevez, tetapi Manchester City masih mengulur-ulur waktu karena klub Inggris itu lebih ingin mentransfer penyerang yang bermasalah daripada meminjamkannya.

Hari Senin, Galliani mengatakan kepada harian olahraga Italia Gazzetta bahwa ada kesepakatan dengan Catania dan katanya jika Tevez tidak jadi datang, Maxi akan ditarik dari klub itu. Galliani menambahkan, AC Milan hanya akan menarik satu dari dua pemain itu dan bukan keduanya.

Tevez belum pernah bermain untuk Manchester City sejak ia menolak melakukan pemanasan dalam pertandingan Liga Champions melawan Bayern Munchen September lalu.

Inter Milan dan klub Paris Saint-Germain juga tertarik untuk mengontrak pemain internasional asal Argentina itu.

Sementara itu, masih dari dunia sepakbola, Real Madrid kemungkinan akan meninggalkan strategi defensifnya dan menggunakan strategi ofensif ketika berhadapan dengan Barcelona pada pertemuan kedua perempat final Copa del Rey hari Rabu.

Pelatih Madrid Jose Mourinho telah mendapat banyak cercaan terkait pilihan taktiknya setelah kalah 2-1 dari Barcelona pekan lalu. Pelatih dari Portugal itu berulang kali diejek ketika menang 4-1 dalam pertandingan liga melawan Athletic Bilbao hari Minggu.

Tetapi kemenangan itu menampilkan serangan ampuh Real Madrid, yang unggul lima poin atas Barcelona dalam Liga Spanyol setelah mencetak 67 gol dari 19 pertandingan untuk menyelesaikan paruh pertama musim ini.

Juga, klub lapis ketiga Mirandes akan menjadi tuan rumah bagi kesebelasan Espanyol yang tertinggal 3-2, sementara Valencia dan Athletic Bilbao tetap unggul dalam menghadapi pertandingan kedua.

XS
SM
MD
LG