Tautan-tautan Akses

MU Tahan Seri Chelsea, Manchester City Pimpin Liga Inggris


Dua pemain Manchester City, Sergio Aguero (kiri) dan Samir Nasri. City kini memimpin sendirian Liga Primer setelah mengalahkan Fulham 3-0.

Dua pemain Manchester City, Sergio Aguero (kiri) dan Samir Nasri. City kini memimpin sendirian Liga Primer setelah mengalahkan Fulham 3-0.

Manchester United yang bermain di kandang Chelsea berakhir seri 3-3, sementar Manchester City mengalahkan Fulham 3-0.

Laga dua raksasa Premier League Inggris hari Minggu Chelsea lawan Manchester United di kandang Chelsea berakhir sama kuat 3-3. Setelah menggempur benteng United dalam 50 menit pertama dan unggul 3-0, Chelsea dibuat tercengang oleh gelombang serangan balasan United sehingga pemain belakang Chelsea membuat dua kesalahan yang berakhir dengan tendangan pinalti bagi United yang diambil oleh Wayne Rooney.

Kegigihan United mengejar ketinggalannya tidak hanya sampai di situ ketika kurang lebih enam menit pertandingan berakhir, pemain depan United Hernandez menjebol gawang Chelsea lewat sundulan kepala membuat keadaan 3-3.

Dari hasil itu Manchester United kini tertinggal 2 poin di belakang pimpinan liga Manchester City yang pada hari sama mengalahkan Fulham 3-0. Sedang Chelsea berada pada posisi empat di belakang Tottenham Hotpur.

Sementara itu, Arsenal yang berada pada posisi enam Premier League dikabarkan hendak berusaha memperpanjang sepekan masa pinjaman bekas pemainnya Thiery Henry yang sekarang bermain untuk klub Red Bulls New York.

Masa pinjam Henry ke Arsenal yang bekas klubnya berakhir setelah Arsenal melawan AC Milan dalam Champions League tanggal 15 bulan ini. Coach Arsenal, Arsene Wenger berharap Henry bisa bertahan sampai setelah Arsenal menyelesaikan dua pertandingan besar: pertama melawan Sunderland dalam Premier League kemudian AC Milan dalam Champions League.

XS
SM
MD
LG