Tautan-tautan Akses

Petenis Radwanska Maju ke Final Korea Terbuka


Agnieszka Radwanska dari Polandia dalam salah satu pertandingan di Qatar. (Foto: Dok)

Agnieszka Radwanska dari Polandia dalam salah satu pertandingan di Qatar. (Foto: Dok)

Petenis Polandia Agnieszka Radwanska akan menghadapi petenis Rusia Anastasia Pevlyuchenkova pada final hari Minggu ini.

Petenis putri peringkat empat dunia Agnieszka Radwanska memastikan diri maju ke final turnamen tenis Korea Terbuka di Seoul, Sabtu (21/9), dengan menyisihkan Lara Arruabarrena dari Spanyol dalam semifinal 6-0, 6-2.

Radwanska yang berasal dari Polandia menyelesaikan pertandingan di stadion tenis Olympic Park Seoul dalam waktu 1 jam 4 menit. Ia akan menghadapi petenis Rusia Anastasia Pevlyuchenkova pada final hari Minggu ini.

Pevlyuchenkova menghadapi perlawanan yang lebih sengit pada semifinal dari lawannya, mantan juara Perancis Terbuka Francesca Schiavone dari Italia, meskipun akhirnya menekuk Schiavone 7-6,7-6.

Sementara itu, dalam turnamen tenis Open de Moselle di Metzh, Perancis, petenis putra setempat dan peringkat delapan dunia Jo-Wilfried Tsonga masih tetap bertahan dan maju terus untuk menjuarai turnamen untuk ketiga kali berturut-turut.

Dalam perempat final Sabtu ia mengalahkan petenis Jerman Tobias Kamke 4-6,6-3,6-4 dan maju ke semifinal. Dalam perempat final lain, petenis Jerman Florian Mayer yang semula ketinggalan akhirnya menyingkirkan lawannya Carlos Barlocq dari Argentina 5-7,6-4,7-5. Selanjutnya Mayer menghadapi Tsonga dalam semifinal. Semifinal lainnya adalah Gilles Simon lawan petenis sesama Prancis Nicolas Mahut.
XS
SM
MD
LG