Tautan-tautan Akses

Radwanska Maju ke Semifinal Korea Terbuka


Unggulan pertama Agnieszka Radwanska melaju ke semifinal Korea Terbuka setelah menang mudah hari Jumat 20/8 (20/9).

Unggulan pertama Agnieszka Radwanska melaju ke semifinal Korea Terbuka setelah menang mudah hari Jumat 20/8 (20/9).

Petenis puteri Polandia, Agnieszka Radwanska menang mudah atas Vera Dushevina dari Rusia dengan skor 6-2, 6-0 dalam perempat final Korea Terbuka (20/9).

Petenis putri unggulan utama Agnieszka Radwanska melaju ke babak semifinal Korea Terbuka hari Jumat di Seoul, Korea Selatan, dengan kemenangan 6-2, 6-0 atas Vera Dushevina dari Rusia.

Radwanska, membuat debutnya di turnamen Korea Terbuka, memanfaatkan enam kesalahan ganda yang dilakukan oleh lawannya dalam pertandingan itu dan ia selanjutnya akan menghadapi Lara Arruabarrena dalam babak semifinal.

Arruabarrena mengalahkan petenis putri favorit tuan rumah Jang Su-jeong 6-0, 6-4.

Petenis putri Italia Francesca Schiavone bangkit dari ketinggalan pada set pertama untuk mengalahkan petenis senior Jepang Kimiko Date Krumm 4-6-, 6-4, 6-4.

Sementara itu, petenis putri Amerika yang lolos babak kualifikasi Vania King berhasil mencapai babak final turnamen Guangzhou Terbuka di Tiongkok dengan mengalahkan Zheng Jie dari Tiongkok 3-6, 7-5, 6-3 hari Jumat.

Vania King akan menghadapi Shuai Zhang dalam babak final setelah petenis pemegang wild card dari Tiongkok itu mengalahkan Yvonne Meusburger dari Austria 6-1, 6-1.

Semua petenis unggulan gugur sebelum mencapai babak semifinal.
XS
SM
MD
LG