Tautan-tautan Akses

Li Na, Radwanska ke Babak Ketiga AS Terbuka


Petenis asal China, Li Na berhasil maju ke babak ketiga AS Terbuka dengan mengalahkan petenis Swedia Sofia Arvidsson 6-2, 6-2 (foto: dok).

Petenis asal China, Li Na berhasil maju ke babak ketiga AS Terbuka dengan mengalahkan petenis Swedia Sofia Arvidsson 6-2, 6-2 (foto: dok).

Petenis putri unggulan kelima Li Na dari China maju ke babak ketiga Amerika Terbuka dengan merebut kemenangan 6-2, 6-2 atas petenis Swedia Sofia Arvidsson.

Petenis putri unggulan ketiga Agnieszka Radwanska membutuhkan lebih dari satu jam untuk merebut set kedua dengan skor kemenangan 6-0, 7-5 atas Maria-Teresa Torro-Flor dalam babak kedua kejuaraan grand slam AS Terbuka hari Rabu (28/8).

Radwanska memenangkan set pertama dalam waktu 21 menit, dengan hanya kehilangan tujuh poin. Ia membutuhkan 1 jam, 6 menit untuk merebut set kedua melawan petenis peringkat ke-103 dunia dari Spanyol.

Radwanska, runner-up Wimbledon tahun lalu dan semifinalis dalam All England Club tahun ini, belum pernah berhasil melewati babak keempat dalam tujuh kali penampilannya di Flushing Meadows.

Ia menyelesaikan pertandingan dengan hanya melakukan 10 kesalahan ganda, dibandingkan lawannya yang melakukan 38 kesalahan ganda.

Sementara itu, petenis putri unggulan kelima Li Na dari China maju ke babak ketiga Amerika Terbuka dengan merebut kemenangan 6-2, 6-2 atas petenis Swedia Sofia Arvidsson hari Rabu.

Li Na, juara Perancis Terbuka 2011, mencetak 29 poin kemenangan, lawannya peringkat ke-100 dunia hanya mencetak empat poin kemenangan.

Li Na mencapai babak ketiga Amerika Terbuka untuk kelima kalinya dan kemungkinan akan berhadapan dengan petenis Inggris Laura Robson, yang mengalahkannya dalam babak ketiga tahun lalu di Flushing Meadows.
XS
SM
MD
LG