Tautan-tautan Akses

‘The Perfect Guy’ dan ‘The Visit’ Lampaui Target Box Office


Sutradara film "The Visit", M. Night Shyamalandalam acara 2015 Comic-Con International Convention di San Diego, California, 9 Juli 2015. (Reuters/Mario Anzuoni)

Sutradara film "The Visit", M. Night Shyamalandalam acara 2015 Comic-Con International Convention di San Diego, California, 9 Juli 2015. (Reuters/Mario Anzuoni)

Kesuksesan kedua film ini adalah berkat pemutaran yang dilakukan pada saat yang tepat dan banyaknya jumlah penonton perempuan yang datang.

Film “The Perfect Guy” dan “The Visit” melampaui target dalam pemutaran perdana akhir pekan ini dan mencatat perolehan sekitar US$20 juta berkat pemutaran yang dilakukan pada saat yang tepat dan banyaknya jumlah penonton perempuan yang datang.

Menurut perusahaan pengukur box office, Rentrak, “The Perfect Guy” – film dengan kategori PG-13 atau 13 tahun ke atas yang dibintangi oleh Sanaa Lathan dan Michael Ealy – merupakan film terlaris sampai akhir pekan lalu dengan meraih $26,7 juta. Sementara biaya produksi film tersebut dari The Sony/Screen Gems hanya $12 juta.

Sementara itu, “The Visit” yang disutradarai M. Night Shyamalan dengan biaya produksi sekitar $5 juta dolar menduduki tempat kedua box office dengan perolehan $25,7 juta. Selisih tipis ini diperkirakan akan berubah Senin (14/9).

Banyak penonton perempuan membantu kesuksesan film thriller “The Perfect Guy.” Diperkirakan 69 persen penonton film itu pada akhir pekan lalu adalah perempuan berusia di atas 25 tahun. Demikian pula film “The Visit” yang 60 persen penontonya adalah perempuan.

“The Visit” adalah film produksi Blumhouse Productions ke delapan yang sukses dengan meraih lebih dari $20 juta dolar pada pemutaran perdananya. Blumhouse Productions dikenal sebagai pembuat film-film dengan biaya produksi sangat kecil seperti “Insidious” dan serial “Paranormal Activities."

Berikut daftar film terlaris di box office dan perolehan keuntungan selama akhir pekan:

“The Perfect Guy” – $26,7 juta
“The Visit” – $25,7 juta ($3,8 juta di tingkat internasional)
“War Room” – $7,4 juta ($300 ribu dari luar AS)
“A Walk in the Woods” – $4,7 juta ($300 ribu dari luar AS)
“Mission Impossible – Rogue Nation” – $4,2 juta ($91,3 juta dari luar AS)
“Straight Outta Compton” – $4,1 juta ($4,3 juta dari luar AS)
“No Escape” – $2,9 juta ($1,5 juta dari luar AS)
“Transporter Refueled” – $2,7 juta ($5,2 juta dari luar AS)
“90 Minutes in Heaven” – $2,2 juta
“Un Gallo con Muchos Huevos” – $1, 9 juta

Tunjukkan komentar

XS
SM
MD
LG