Tautan-tautan Akses

AS

Pejabat Dinas Pajak AS Akui Pemborosan untuk Konferensi Mewah


Seorang pejabat Jawatan pajak Amerika (IRS), Faris Fink memberikan kesaksian di depan Kongres AS hari Kamis (6/6).

Seorang pejabat Jawatan pajak Amerika (IRS), Faris Fink memberikan kesaksian di depan Kongres AS hari Kamis (6/6).

Ketua Komite Kongres AS dari Partai Republik Darrell Issa hari Kamis (6/6) menuduh Dinas Pajak AS menghamburkan anggaran konferensi yang demikian boros.

Seorang pejabat Dinas Pajak Amerika (IRS) memberitahu para anggota Kongres jumlah uang yang dihabiskan Jawatan dalam konferensi di negara bagian California tahun 2010 sangat “memalukan.”

Pejabat itu, Faris Fink, mengatakan konferensi berbiaya $4,1 juta itu sesuai dengan prosedur lembaga ketika itu, tapi kini aturan baru akan mencegah konferensi semewah itu.

Komisi Pengawasan dan Reformasi Pemerintah di Kongres menanyai Fink tentang sebuah laporan baru yang mengatakan IRS menghabiskan hampir $50 juta untuk 225 konferensi karyawan dari tahun 2010 hingga 2012.

Ketua Komite dari Partai Republik Darrell Issa menuduh badan itu menghamburkan uang pembayar pajak dengan pengeluaran konferensi yang demikian boros.

IRS juga berada di bawah sorotan karena secara tidak layak menarget kelompok-kelompok politik konservatif dan keagamaan yang meminta status bebas pajak dalam pemilu 2010 dan 2012.
XS
SM
MD
LG