Tautan-tautan Akses

AS

Dinas Pajak AS Hamburkan Anggaran untuk Konferensi


Dinas pajak AS atau IRS menghabiskan 50 juta dolar antara 2010-2012 untuk konferensi pegawai (foto: dok).

Dinas pajak AS atau IRS menghabiskan 50 juta dolar antara 2010-2012 untuk konferensi pegawai (foto: dok).

Dinas pajak AS (IRS) menghabiskan sekitar 50 juta dolar antara tahun 2010 dan 2012 untuk berbagai konferensi bagai para pegawainya.

Dinas Pajak Amerika menghadapi kontroversi baru, dengan munculnya laporan bahwa lembaga itu melakukan pemborosan dengan mengadakan konferensi mewah bagi karyawannya.

Internal Revenue Service atau IRS, yang kebijakannya berdampak pada semua wajib pajak Amerika, menghabiskan sekitar 50 juta dolar antara tahun 2010 dan 2012 untuk berbagai konferensi.

Sebagian diantaranya dialokasikan untuk membayar kegiatan yang terekam video tahun 2010 dimana karyawan IRS mempelajari sebuah tarian "Cupid Shuffle" sebelum pertemuan di California, dan di hotel-hotel mewah.

Pejabat komisaris sementara IRS, Danny Werfel, menyebut pengeluaran konferensi itu sebagai "peninggalan era sebelumnya yang patut disayangkan." Badan itu mengatakan pengeluaran untuk konferensi telah dipotong tajam sejak itu.

Werfel akan tampil Senin di hadapan salah satu dari beberapa komite kongres yang menyelidiki operasi dinas itu, termasuk soal IRS yang menarget kelompok-kelompok konservatif untuk mendapat pengawasan ekstra ketika mereka mengupayakan status bebas pajak sebelum pemilihan presiden 2012.

Kelompok-kelompok konservatif banyak menentang kebijakan pajak dan pengeluaran Presiden Barack Obama.
XS
SM
MD
LG