Tautan-tautan Akses

One Direction Umumkan Album Baru


Liam Payne dari One Direction tampil di MetLife Stadium di East Rutherford, New Jersey, 5 Agustus 2015.(Foto: dok).

Liam Payne dari One Direction tampil di MetLife Stadium di East Rutherford, New Jersey, 5 Agustus 2015.(Foto: dok).

One Direction juga telah merilis satu lagu dari album tersebut, "Infinity," untuk siapa pun yang memesan album tersebut, yang akan diluncurkan 13 November.

Kelompok vokal One Direction telah mengumumkan nama dan karya seni untuk album ke lima mereka, yang akan disebut "Made in the A.M."

One Direction juga telah merilis satu lagu dari album tersebut, "Infinity," untuk siapa pun yang memesan album tersebut, yang akan diluncurkan 13 November, atau menyiarkannya lewat para peritel daring.

Pengumuman tersebut dikeluarkan Selasa (22/9) sebelum konser boyband tersebut di Roundhouse Theater di Camden, London, tempat mereka tampil sebagai bagian dari Apple Music Festival.

Puluhan penggemar mengantre di luar tempat acara berjam-jam sebelum konser dimulai untuk melihat para anggota band, Harry Styles, Niall Horan, Liam Payne dan Louis Tomlinson secara langsung.

Penampilan intim tersebut mungkin akan menjadi yang terakhir bagi kelompok itu untuk sementara karena mereka mengatakan akan vakum Maret 2016.

Kelompok itu beranggotakan lima orang sampai Zayn Malik keluar Maret tahun ini. [hd/eis]

XS
SM
MD
LG