Tautan-tautan Akses

Zayn Malik Hengkang dari One Direction


Personil One Direction Zayn Malik pada ajang iHeart Radio Music Festival, di Las Vegas, AS September lalu.

Personil One Direction Zayn Malik pada ajang iHeart Radio Music Festival, di Las Vegas, AS September lalu.

Konser One Direction di Jakarta baru saja usai saat muncul kabar mengejutkan dari band Inggris ini. Setelah mengumumkan ia mengundurkan diri dari rangkaian tur internasionalnya pekan lalu, personil One Direction Zayn Malik kini menyatakan ia memutuskan keluar dari band tersebut karena ia ingin hidup dengan normal.

Dalam halaman Facebook One Direction, Zayn menyampaikan permintaan maafnya. "Saya ingin meminta maaf kepada fans jika saya mengecewakan siapapun, tapi saya harus melakukan apa yang rasanya benar di hati saya. Saya meninggalkan (band) karena saya ingin menjadi seseorang berusia 22 tahun yang normal dan dapat bersantai dan memiliki waktu pribadi tanpa selalu menjadi pusat perhatian."

Pengumuman ini menyebut keputusan Malik datang setelah lima tahun ia bergabung dalam One Direction. Band ini naik daun setelah penampilan mereka di kompetisi bakat "The X Factor" di tahun 2010.

Hit-hit paling populer dari One Direction di antaranya: "Best Song Ever," "Kiss You," "What Makes You Beautiful" dan "Story of My Life."

Anggota-anggota band lainnya: Niall Horan, Liam Payne, Harry
Styles dan Louis Tomlinson, akan meneruskan tur keliling dunianya berempat dan akan merilis album kelima mereka tahun ini juga, menurut pernyataan tersebut.

"Kami sangat sedih dengan kepergian Zayn, tapi kami menghormati keputusannya dan mengirimkan rasa cinta kami kepadanya... Lima tahun terakhir ini sangat luar biasa, kami mengalami banyak sekali hal bersama-sama, jadi akan kami akan selalu menjadi teman," ujar One Direction.

Simon Cowell, produser musik dan televisi yang berada di balik kesuksesan band ini mengatakan, "Saya ingin berterima kasih kepada Zayn atas segala yang ia telah berikan bagi One Direction. Sejak saya pertama bertemu Zayn pada 2010, saya sangat, sangat menggaguminya -- dan sangat bangga -- dengannya."

"Saya menyaksikannya tumbuh dengan percaya diri dan saya menyesali kepergiannya. Adapun dengan One Direction, para penggemar dapat yakin bahwa Niall, Liam, Harry dan Louis sangat gembira dengan masa depan band ini."

Kabar mundurnya Zayn Malik ini memunculkan tagar yang #AlwaysInOurHeartsZaynMalik yang trending di Twitter. Para fans 1D ramai menyuarakan rasa kecewa mereka atas kepergian Mallik dari band.

Tunjukkan komentar

XS
SM
MD
LG