Tautan-tautan Akses

Personil One Direction Batal ke Jakarta, Pulang ke Inggris karena Stres


Zayn Malik, salah satu personil band One Direction saat tampil dalam sebuah pertunjukan di New York (foto: dok).

Zayn Malik, salah satu personil band One Direction saat tampil dalam sebuah pertunjukan di New York (foto: dok).

Berbagai laporan media menyebutkan salah seorang personil band One Direction mengundurkan diri dari tur keliling dunia band tersebut, dan akan kembali ke Inggris dengan alasan menderita stres.

Juru bicara One Direction (1D), Simon Jones, mengatakan Kamis (19/3), Zaiyn sudah terbang kembali ke Inggris untuk menyembuhkan diri.

Ia menyatakan 1D akan melanjutkan tur mereka yang bertajuk "On the Road Again" dengan pertunjukan di Manila dan Jakarta.

Belum jelas apakah Malik akan bergabung kembali dengan tur ini saat 1D dijadwalkan tampil dalam tiga konser di Afrika Selatan mulai 28 Maret.

Kabar hengkangnya Malik keluar sehari setelah ia diserang di Twitter atas rumor ketegangan hubungan Malik dengan tunangannya, Perrie Edwards, dari band Little Mix, setelah beredar sebuah foto yang menampilkan Malik merangkul perempuan lain. Malik merespon rumor dengan mengirim tweet, "Saya berusia 22 tahun... Saya mencintai seorang gadis bernama Perrie Edwards."


Pekan ini, pemerintah Filipina meminta Zayn Malik dan rekannya satu band-nya Louis Tomlinson untuk membayar uang sebesar masing-masing 200.000 peso (Rp 6,5 juta) sebagai jaminan bahwa mereka tidak akan menggunakan ataupun mempromosikan penggunaan obat-obatan terlarang.

Malik dan Tomlinson tampak dalam sebuah video yang beredar online tahun lalu, di mana mereka tampak sedang mengisap ganja dan melempar lelucon mengenai pemakaian obat-obatan.

Tunjukkan komentar

XS
SM
MD
LG