Tautan-tautan Akses

One Direction Akan Vakum Setahun Tapi Tidak Bubar


Para anggota One Direction dari kiri ke kanan: Harry Styles, Liam Payne, Niall Horan dan Louis Tomlinson saat tampil dalam acara stasiun televisi ABC "Good Morning America," di New York (4/8).

Para anggota One Direction dari kiri ke kanan: Harry Styles, Liam Payne, Niall Horan dan Louis Tomlinson saat tampil dalam acara stasiun televisi ABC "Good Morning America," di New York (4/8).

Niall Horan, 21, menulis kepada 23 juta penggemarnya di Twitter bahwa kelompok itu akan terus melakukan tur dan memainkan musik baru.

Anggota One Direction, Niall Horan, mengatakan Senin (24/8) bahwa kelompok vokal asal Inggris yang sangat sukses itu akan "beristirahat" tahun depan, tapi tidak bubar.

Horan, 21, menulis kepada 23 juta penggemarnya di Twitter bahwa kelompok itu akan terus melakukan tur dan memainkan musik baru, menyusul berita koran Inggris yang mengatakan band itu akan vakum selama setahun tahun depan agar para anggotanya dapat melakukan kegiatan secara terpisah.

"Kami tidak bubar, tapi kami mengambil istirahat yang pantas kami ambil tahun depan," ujarnya. "Jangan khawatir, masih banyak yang ingin kami capai!"

Perwakilan perusahaan rekaman Sony Music untuk kelompok itu menolak berkomentar.

Band tersebut, sekarang beranggotakan Horan, Liam Payne, Louis Tomlinson dan Harry Styles, melejit ke panggung internasional setelah menjadi juara tiga acara bakat di Inggris "the X Factor" tahun 2010.

Mereka vakum setelah grup itu, yang berkurang anggotanya setelah Zayn Malik mundur awal tahun ini, merilis album kelima mereka bulan Maret, menurut laporan koran The Sun.

"Mereka telah bersama-sama selama lima tahun, yang merupakan prestasi bagi sebuah kelompok vokal (boyband)," menurut seorang sumber pada The Sun.

"Mereka layak mendapatkan setidaknya setahun untuk mengerjakan proyek-proyek mereka sendiri. Sama sekali tidak ada perpecahan di antara mereka dan mereka ada di belakang keputusan itu 100 persen."

Jadwal terakhir konser stadion mereka adalah di Sheffield, Inggris, pada 31 Oktober. Mereka akan mempromosikan album baru mereka bulan Februari, setelah liburan Natal, menurut Sun.

XS
SM
MD
LG